41

ulyaazhari

.
Student of senior high School
Available
Used
Resource Credits
128 Followers
77 Following
Aceh Utara
November 25, 2017
ulyaazhari
esteem
6y
Ponaanku mencoba makan es krem
Ponaanku mencoba makan es krem, ekspresinya lucu! @ulyaazhari
$ 0.031
2
5
ulyaazhari
flowers
6y
Mawar merah melejit dalam lagu
Selamat malam semuanya.. "Sekuntum mawar merah Yang kauberikan kepadaku Di malam itu Ku mengerti apa maksudmu" Itulah sebait lagu yang pernah melejit yang dinyanyikan oleh artis dangdut terkenal
$ 0.020
4
2
1
ulyaazhari
esteem
6y
Senyum polos ponaanku
Halo sobat.. Apakah anda termasuk yang suka dengan bayi? Kalau saya sih iya.. Saya sangat senang dengan anak-anak apalagi masih bayi karena gemesin dan sangat wangi.. Foto yang saya tampilkan sekarang
$ 0.000
3
ulyaazhari
foodphotography
7y
Food photography : Kacang tojin
Selamat malam semuanya.. Lama sudah tak berjumpa.. Malam ini saya kembali untuk bersteemit ria.. Malam ini juga adalah malam peertama bagi saya mengikuti kontes yang diadakan oleh @juliank.. Entry saya
$ 0.508
9
1
Bunga di tepi jalan
Bunga liar sangat banyak tumbuh di sepanjang jalan. Tumbuh dengan sendirinya tanpa ada yang memeliharanya. Namun kehadiran bunga ini juga memperindah jalan karena warnanya yang memanjakan mata @ulyaazhari
$ 0.000
2
1
ulyaazhari
colorchallange
7y
Colorchallange : Assoka flowers
My entry for #colorchallange Sunday purple is assoka flowers I took a picture using the camera oppo r7sf ulyaazhari
$ 0.000
3
1
ulyaazhari
esteem
7y
Alat memasak
Inilah alat memasak yang biasa dipakai ibuku.. Jadi kalau alatnya tidak di pakai akan di gantung seperti gambar yang saya posting
$ 0.000
2
ulyaazhari
esteem
7y
Bayam ungu dan hijau
Bayam yang saya posting adalah tumbuhan sebagai tanaman hias. Bayam ini ada di halaman rumahku sebagai penikmat mata agar stress hilang.
$ 0.000
1
ulyaazhari
zappl
7y
Boh manok
Boh manok serat kaya akan protein. Saya paling suka telur mata sapi setengah matang. Rasanya luar biasa apalagi kuning telurnya gak keras sedap kali kita seruput hehehe
$ 0.554
4
2
ulyaazhari
colorchallange
7y
Colorchallange : Tas samping
My entry for #colorchallange Saturday Indigo is bag. I took a picture using the camera oppo F1s CategoryColorchallange CameraOPPO F1s SettingAuto Focal Lenght3.79 mm Aperturef/2.2 Exposure1/17s Iso1225
$ 0.000
1
ulyaazhari
potraitphotography
7y
Potraitphotography : Teh Tarik
Teh tarik adalah minuman teh dari negeri serumpun melayu dari Malaysia. Foto ini saya entrykan kedalam kontes #Potraitphotography Foto ini saya ambil menggunakan kamera sony z5 premium
$ 0.000
1
ulyaazhari
esteem
7y
Lalat binatang yang paling menjijikkan
Terus terang, saya paling tidak suka dengan kehadiran lalat, ntah karena lalat sering berada di tong sampah
$ 0.000
2
1
ulyaazhari
colorchallange
7y
Colorchallange Thursday Green
Srikaya sedang dimasak, srikaya ini akan digunakan sebagai bahan dalam timphan. Terima kasih sudah masuk ke blog saya Salam saya @ulyaazhari
$ 0.000
1
ulyaazhari
colorchallange
7y
Colorchallange : Bedak
Assalammualaikum.. Selamat malam.. Malam ini saya ingin berpartisipasi dalam #colorchallange wednesday yellow. Foto yang saya ikutkan adalah bedak. Tampilan kotak bedaknya sangat sesuai dengan tantangan
$ 0.000
1
ulyaazhari
health
7y
Merokok itu berbahaya
Kenapa iklan rokok di televisi tidak pernah ada yang menghisap rokok?? Ada yang tau? Silahkan isi dalam komentar. Terima kasih
$ 0.000
3
ulyaazhari
colorchallange
7y
Mawar merah layu sudah
Hallo.. Selamat pagi.. Pagi ini saya mengikuti #colorchallenge Foto yang saya masukkan adalah pohon mawar yang yang sedang berbunga.. Namun, bunga mawar ini tampak layu. Saya mengambil ganbar ini menggunakan
$ 1.135
4
ulyaazhari
life
7y
Ulat tabung kerucut
Ulat ternyata bukan hanya identik dengan bulu, tapi ada juga ulat tidak mempunyai bulu namun mempunyai tabung atau rumah untuk menghindar dari serangan lawan. @ulyaazhari
$ 0.000
1
1
ulyaazhari
animalphotography
7y
Animalphotography : Red Luwing (Kaki seribu atau millipede)
Hi, I'm participating in a daily contest made by @juliank. The theme I follow is #animalphotography CategoryAnimalphotography CameraSmartphone OPPO R7sf SettingAuto Focal Lenght3.79 mm Aperturef/2.2
$ 0.000
1
1
ulyaazhari
foodphotography
7y
Kue Apam kue Aceh banget!
Kue apam atau serabi ada juga berasal dari Aceh. Aceh bukan hanya terkenal dengan kulinernya Mie Aceh, Kuah Pliek (patarana), Kuah Asam Keueng dan lain-lain. @ulyaazhari
$ 0.000
1
1
ulyaazhari
fruits
7y
Cikal bakal buah salak pondoh
Halaman rumah sedikit lebar membuat keluarga saya menanam pohon salak pondoh. Ini adalah salak betina. Salak tidak dapat berbuah sendiri seperti tumbuhan lainnya. Salak harus dikawinkan secara manual oleh
$ 1.133
6

Follow, be first to know

Nothing found in posts.