35

teungkuaceh

Available
Used
Resource Credits
166 Followers
82 Following
January 20, 2018
Vespa in sunset
Perfect scenery at dusk. I caught this photo in aceh countryside, Indonesia. FOLLOW|UPVOTE|RESTEEM @teungkuaceh
$ 0.050
14
4
teungkuaceh
education
7y
Tips Pantang Mengeluh Dalam Berkerja
Selamat malam, apa kabar anda malam ini ? Semoga dalam keadaan yang sehat-sehat saja. Pada malam ini saya akan memberitahukan sedikit pengalaman saya dalam bekerja, dan semoga ini bermanfaat bagi teman-teman
$ 3.255
13
2
teungkuaceh
food
7y
Kedai Thai tea
Hi teman-teman steemian, apa kabar kalian malam ini ? ,semoga dalam keadaan sehat-sehat saja. Malam ini saya ingin mempromosikan usaha teman saya. Thai tea atau teh thailand. Hmm, Bagi anda yang suka minum
$ 0.759
11
teungkuaceh
photography
7y
Pesona Mekar-nya Bunga Naga
Selamat pagi teman-teman steemian, pagi ini saya ingin menunjukan kepada teman-teman steemian hasil tangkapan kamera smartphone saya. Gambar diatas saya ambil pada malam hari, saya menggunakan kamera
$ 0.125
9
2
teungkuaceh
photography
7y
Keindahan Moen Ceunong
Selamat pagi teman-teman steemian, postingan saya pagi ini, tentang keindahan moen ceunong. Moen ceunnong adalah tempat wisata belum lama ini ditemui, belum banyak orang yang berwisata kesana. Keindahan
$ 0.669
16
1
teungkuaceh
indonesia
7y
7 Langkah Mencuci Tangan Yang Baik Dan Benar
Mencuci tangan adalah hal yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari kita. Sumber Gambar Manfaat dari mencuci tangan yaitu, selain tangan kita bersih, kita juga sudah terhindar dari kuman-kuman yang
$ 0.038
9
3
teungkuaceh
indonesia
7y
Ngopi Bersama Teman Steemian
Selamat siang steemian, semoga kalian dalam keadaan sehat selalu. Pada siang ini tema saya ialah ngopi bersama rekan kerja saya yang kebetulan berkecimpung di dunia steemit juga. Hari ini kami menikmati
$ 0.029
7
teungkuaceh
indonesia
7y
Khasiat Buah Sirsak Bagi Kesehatan Tubuh
Selamat pagi sahabat steemian, pagi ini saya ingin berbagi sedikit pengetahuan tentang khasiat buah sirsak. Sahabat steemian tahukah kalian manfaat buah sirsak ? Ternyata Manfaat buah sirsak sangat luar
$ 0.052
9
1
teungkuaceh
indonesia
7y
Taman Kanak-Kanak
Hai steemian, selamat malam Malam ini saya ingin bercerita tentang kesenangan saya bersama keponakan saya. Foto diatas saya ambil saat saya menjemputnya pulang ke Bireuen dari takengon. Nah, malam ini
$ 0.822
15
1
teungkuaceh
indonesia
7y
Cerita Humor
Selamat pagi teman-teman steemit, Apa kabar kalian pagi ini? semoga sehat sehat saja, pada pagi yang berbahagia ini, ada baiknya kita awali dengan kegembiraan. Nah, pada kesempatan ini saya ingin berbagi
$ 1.084
10
2
teungkuaceh
introduceyourself
7y
Hai steemit. Perkenalkan nama saya Akmal(Bireuen,Aceh,Indonesia)
Halo steemian . Perkenalkan nama saya Akmal, saya lahir di Bireuen, dan saya tinggal kampung meunasah reuleut, saya anak pertama dari dua saudara, hobi saya bermain sepak bola dan makanan favorit saya
$ 0.312
19
15
3

Follow, be first to know

Nothing found in blogs.