Hari ini saya mengundang @lopezdacruz untuk bergabung di team arkindonesia , saya yakin dengan skill dia bisa membuat aplikasi ARK mudah di gunakan warga indonesia , mengapa harus ARK ? Jujur saja di steemit ini tidak membuat saya tersenyum , seandainya tersenyum karena terpaksa 馃槈
Walaupun team saya sedikit tapi saya yakin bisa mengenalkan koin ARK ke orang-orang Indonesia , dan bisa dipergunakan oleh orang-orang layaknya mata uang . Kita bisa membayangkan jika Kripto ARk digunakan untuk makan di restoran , hotel, dll sungguh indah bukan 馃槉
Saya pun melakukan demo promosi ke beberapa tempat yang tidak jauh dari saya tinggal , bagaimana cara menggunakan koin ARK , dan respon orang-orang yang belum faham Crypto mengatakan mudah di pergunakan, dan para pemodal tradisional pun bertanya bagaimana cara merupiahkan koin itu , Saya pun memberitahu kepada para pemodal tradisional itu , dan mereka mengatakan sangat Mudah 馃槉
Mereka pun bertanya kepada saya , apa itu STEEM ? Saya pun menjawab steem sama seperti ARK . Dan steem ini bukan tugas saya untuk menjelaskan panjang lebar kepada mereka 馃槉 tapi mereka penasaran , karena penasaran akhirnya saya jelaskan kepada mereka, setelah mereka mendaftar , saya pun mendata mereka dalam buku besar saya , dengan tujuan agar anggota saya tetap bersama saya, dan tidak disalah gunakan oleh proyek lain disteemit ..
Terima kasih @jarunik telah mendukung Arkindonesia ... Semoga kedepan nanti koin ARK dan STEEM bisa digunakan layaknya Uang .
@lopezdacruz selamat datang di arkindonesia 馃槉