assalamualaikum sahabat....!
terutama yang belum nikah seperti @syelah dan kawan kawan....salam hormat saya buat komandan steem lai nya....
sahabat,,setiap orang pasti akan melanjut kan usianya ke masa masa tua juka umurnya panjang...dalam melalui hari nya manusia pasti akan merasa sepi dalam keramian haus dalam lautan dan gelap dalam terang begitulah pujangga cinta bercerita...!
biarpun sahabat berjuta uang bertumpuk jika sang pujaan hati tak kunjung hadir rasanya semua itu tak ada guna nya,,,,
ibarat kata,,mobil mewah ada,rumah gedung ,punya uang banyak tapi satu yang tak ada...apa tuh ISTRI tak punya....
kemana mana jalan sendiri tidur pun sendiri...!
mari berpikir negatif....di usia puber rata rata manusia punya birahi yang memuncak baik perempuan maupun laki laki...
apa kah kita harus menahan nya...tentu tidak..karna jangan kan kita para waliyullah pun tak sanggup..
lalu apa yang harus kita lakukan...ketika nafsu itu hadir....oral atau pacaran...?
itu hanya akan menambah buku catatan hitam yang pada ujung merugi kan semua nya,,,
terus apa yang harus di lakukan....?
yang harus di lakukan iyalah NIKAH..whats.....?
masalah saya economi belum terkumpul...?
.main steemit...insya allah $ akan terkumpul...!
trus usia saya masih muda..?
.tak apa....makin muda makin hebat...usia 20tahun nikah 22 nkah 24 nikah...pas usia 30 udah anak udah sd...kan hebat usia 30 anak udah SD ketimbang usia 40 anak masih TK...
apa pun masalah nya dalam hal nikah...STEEMIT menjawab nya....rajin lah ngepost...dan jangan pelit vote...pasti akan tercapai semua harapan....!
STOP PACARA ayo NIKAH masalh uang belakangan yang penting pasangan ada gak...?
tanyan kan pada orang tua kapan melamar si jantung hati...
salam kompak sahabat,,,ingat nikah lebih baik dari pada pacaran
salam kompak follow and vote ya....jangan kriet..!