Horeeeeee.... Setelah sekian lama menunggu akhirnya naik level juga 馃帀馃帀馃帀馃挆馃挅
Senang bukan main ni hehehe... Soalnya untuk naik level (1 level aja pun) susahnya bukan kepalang, naah tiba-tiba naik 3 level kan berasa lagi dapat durian runtuh 馃榾
Pas tadi buka blog, saya lihat postingan saya yang tentang nasi goreng di vote oleh @steemapp dan
@good-karma,
@feruz dan
@demo. Tak lupa teman tersayang saya
@na2 dan
@saifoel77 juga kasi vote. Seneng dong karena tulisan saya di apresiasi oleh steemian yang ternama dan berpengaruh, ini juga ni yang buat saya makin termotivasi untuk lebih rajin buat postingan dan resteem (kalo sedang tidak sempat posting tulisan sendiri). Selain mereka tentu saja saya juga sangat berterima kasih kepada teman-teman steemian yang lain yang juga sudah menyempatkan diri mengunjungi dan membaca blog saya. Bagi saya, kalian menyadari saya ada di Steemit ini pun sudah merupakan suatu kebahagian buat saya. Even the small things matters 馃槝馃挅
Terima kasih buat teman-teman Steemitku semua. Love you all 鉂わ笍
Note: The quilling image is Yulia Brodskaya's work.