57

putry01

Salsabila
Available
Used
Resource Credits
860 Followers
354 Following
Aceh-Indonesia
December 29, 2017
shanghaipreneur
partiko
5y
putry01 reblogged
On “The Rich Kid Revolutionaries”
I’ve got to put my 2 sats in on an article I read the other day in the New York Times. It’s called “The Rich Kid Revolutionaries” and it talks about the recent movement by the progeny of the affluent to
$ 40.050
399
8
1
purepinay
food
5y
putry01 reblogged
Easy Fried Rice Recipe & Contest: Share A recipe | Win An Upvote Every Day For A Week!
What makes this fried rise so aromatic? Nope, it's not the garlic... it's the star anise! I got this idea from one of the street food I had in Thailand, they added star anise on the fried rice, how clever!
$ 59.391
275
17
3
hatu
contest
5y
putry01 reblogged
3,000 CBNT ($90) is still available to new users.
The potential of a startup can be estimated from its roots. Last week, I proposed that minnows have an opportunity to become whales on Create Breaking News Together (CBNT), a new content platform that’s
$ 99.946
1355
68
16
axeman
partiko
5y
putry01 reblogged
PARTIKO CITYSCAPE PHOTOGRAPHY CONTEST WINNERS WEEK #011 / WEEK #012 SUBMISSION POST - 3.000 STEEM in prizes!
WINNERS ANNOUNCEMENT FOR THE WEEK #011 1ST PLACE AND 1.200STEEM @aleksandra.mart 2ND PLACE AND 1.000STEEM @olivia08 3RD PLACE AND 0.800STEEM @whimsical-magic HONORABLE MENTIONS AND 0.1STEEM @annepink @fonteynb
$ 10.759
80
21
4
putry01
esteem
5y
Padi yang lagi menguning
Good afternoon, steemit friends, on this occasion we meet again in steemit. In the month of Ramadan, it is very fortunate for Muslims to express themselves generally Islamic religion. Because the month
$ 0.000
2
1
putry01
esteem
6y
Banjir melanda.
Selamat malam sahabat steemit semua sekarang kita berjumpa lagi pada malam ini ,sekarang saya akan menceritakan sedikit tentang banjir ketika sungai meletus. Selama saya besar baru kali ini saya melihat
$ 0.071
4
1
putry01
esteem
6y
Kehidupan semasa sehat dan ketika sakit.
Selamat malam sahabat steemit semua pada kesempatan malam ini saya akan menceritakan sedikit tentang kehidupan kita dalam sehari -hari. Yang pertama sekali saya ingin menceritakan tentang manfaatnya kita
$ 0.000
1
putry01
esteem
6y
Bunga yang indah
Selamat malam sahabat steemit semua, dimanapun sahabat berada semoga sahabat dalam keadaan sukses selalu, pada kesempatan malam ini saya akan menposting sebuah bunga yang indah dengan banyak warnanya bagaikan
$ 0.000
4
1
putry01
esteem
6y
Pameran pertanian.
Selamat pagi sahabat steemit semua, pada kesempatan pagi ini saya akan menceritakan sedikit tentang pameran pertanian yang diadakan di desa dayah aron aceh utara. Pameran pertanian ini di di ikuti ada
$ 0.075
7
1
putry01
esteem
6y
Bunga matahari.
Selamat malam sahabat steemit semua,dimanapun sahabat berada semoga sahabat dalam keadaan sehat selalu dan sukses terus. Pada kesempatan malam ini saya akan menposting sebuah gambar yaitu keindahan bunga
$ 0.426
14
3
putry01
esteem
6y
Caberawit.
Selamat malam sahabat steemit semua dimanapun sahabat berada semoga sahabat dalam keadaan sehat selalu, pada kesempatan malam ini saya akan menposting sebuah gambar yaitu caberawit. Dia sangat kecil tetapi
$ 0.065
4
1
putry01
esteem
6y
Acara memperingati hari kelahiran Nabi
Selamat malam sahabat steemit semua, dimanapun sahabat berada semoga sahabat dalam keadaan sukses selalu dan mau membantu saudara kita semua yang membutuhkan. Pada malam ini saya akan menceritakan sedikit
$ 0.432
20
2
putry01
esteem
6y
Bunga kemboja
Selamat malam sahabat steemit semua, dimanapun sahabat berada semoga sahabat dalam keadaan sehat selalu, pada kesempatan malam ini saya akan menceritakan sedikit tentang kehidupan bunga kemboja yang sangat
$ 0.376
14
1
1
putry01
esteem
6y
Kereta yang musibah dalam banjir
Selamat malam sahabat steemit semua dimanapun sahabat berada semoga sahabat dalam keadaan sukses selalu. Inilah photo kreta yang hilang sewaktu musibah banjir sekarang kondisinya tidak bisa hidup lagi
$ 0.066
13
1
putry01
esteem
6y
Musibah banjir
Selamat malam sahabat steemit semua, dimanapun sahabat berada semoga sahabat dalam keadaan sehat selalu dan selalu sukses dalam sebuah usaha. Pada malam ini saya akan menceritakan sedikit tentang kehidupan
$ 0.357
26
1
putry01
esteem
6y
Ketika banjir runtuh pinggiran sungai
Selamat malam sahabat steemit semua dimanapun sahabat berada semoga sahabat mau membantu sesama manusia supaya kita hidup selalu dalam keadaan damai. Pada kesempatan malam ini saya akan menposting sebuah
$ 0.339
29
1
putry01
esteem
6y
Bunga anggrek yang indah.
Selamat malam sahabat steemit semua, dimanapun sahabat berada semoga sahabat dalam keadaan sehat dan sukses selalu, berkat ada permainan steemit saya sangat hemat biaaya untuk paket hp saya ini, karena
$ 0.081
3
1
putry01
esteem
6y
Pisang banyak manfaatnya.
Selamat malam sahabat steemit semua, pada kesempatan malam ini saya akan menceritakan sedikit tentang kepentingan pisang bagi kita sebagai bayi dan buat kita yang sudah dewasa. Manfaat pisang bagi seorang
$ 0.452
21
1
putry01
esteem
6y
Mencari amalan atau ilmu.
Selamat malam sahabat steemit semua dimanapun sahabat berada semoga sahabat dalam kondisi sehat selalu, pada kesempatan malam ini saya akan menceritakan sedikit tentang kehidupan kita sebagai manusia yang
$ 1.501
16
3
zikra
esteem
6y
putry01 reblogged
We need each other
Pixabay Beautiful night because of the moon and stars The moon illuminates the night with its light Whereas stars reflect light flickering Beautiful garden because of the flowers Flowers present a feel
$ 0.508
74
7
9

Follow, be first to know

Nothing found in blogs.