Login
Discover
Waves
Communities
Login
Signup
putroeraesha
@putroeraesha
30
Teacher - school operator "Ketekunan dan kerja keras InsyaAllah tidak akan menghianati hasil"
Followers
323
Following
289
Follow
Email digest
Resource Credits
Available
Used
Location
Bayu, Aceh, Indonesia
Created
2018-01-15 05:32
RSS Feed
Subscribe
Comments
Blog
Posts
Comments
Communities
Wallet
putroeraesha
steem
8y
RE: eSteem Ocean Stickers in Line Store
The stickers are great. I like it very much. thanks @good-karma. I will try it.
$ 0.000
0
putroeraesha
utopian-io
8y
RE: eSteem Welcome Notification Cards WIP [2]
that is a very good idea. good job
$ 0.000
0
putroeraesha
community
9y
RE: Togetherness of Capital in Communities | Kebersamaan Modal dalam Berkomunitas
Luar biasa, semoga berjalan dengan lancar acaranya besok. Sukses selalu @myus
putroeraesha
food
9y
RE: Peuget timphan
Enak sekali. Saya sangat suka makan timphan. Tiphan adalah salah satu makanan aceh yang sangat enak dan menjadi makanan favorit saya.
putroeraesha
inspiration
9y
RE: Sukses
Yap, sukses itu memank dibarengi dengan pengorban. Jgn lupa upvote ya teman - teman :)
putroeraesha
esteem
9y
RE: Jadilah Perempuan Yang sholeh
Setuju sekali. Dan bagi lelaki hargailah perempuan.
putroeraesha
aceh
9y
RE: Di balik dedaunan - photography
Selamat pagi juga semoga pagi kita semua berkah
putroeraesha
aceh
9y
RE: Tanaman Padi
Terimakasih. Jgn lupa d upvote hehe
putroeraesha
aceh
9y
RE: Pray For Sinabung
Amin. Semoga saudara - saudara kita yg di sana tabah dan selamat
putroeraesha
aceh
9y
RE: Kerusakan hati -dokterpedia
Thanks you @bangjuh. Begadang tidak sehat bagi tubuh kita :)
putroeraesha
aceh
9y
RE: Sholawat
Yes. Makanya perbanyaklah bersholawat
putroeraesha
aceh
9y
RE: Pagi jum'at
Ok thanks
putroeraesha
thank
9y
RE: Smile
Bereh ustadz. Kalage foto 3x4 lagoh hehe
putroeraesha
food
9y
RE: Spagetti Aceh
Ya dek. That bereh memang mie caluk. Mie caluk itu spagetti ala aceh hehe
putroeraesha
morning
9y
RE: The Morning
Hehe iya. Oya tgk bahrul data awak droneh yg agam2 ne kirem bak WA lon at beh? Hana tesimpan ata bronyan.
putroeraesha
writing
9y
RE: Unclaimed reward / Cara klaim bonus steemit
berapa hari tulisan claim reward itu hilang ?
putroeraesha
dmania
9y
RE: Sorry my life is a bit chaotic
hahaha lucu
putroeraesha
natural
9y
RE: Caterpillar Eggs
woow very unique, what is that caterpillar egg?
putroeraesha
do
9y
RE: Sport
Yes. Saya setuju ustadz
putroeraesha
flowers
9y
RE: Bautifull Flowers
Hahaha gampang nyan ustadz
Older →