Nama saya pulll saya lahir di banda aceh tahun 1998 tanggal 5 okteber..alhamdulillah sekali saya sudah bisa bergabung di steemit..dan hobi saya main futsal ..saya pernah ikut turnamen walikota banda aceh alhamdulillah kami juara satu..
Dan cita cita saya menjadi orang yang sukses atau orang yang bisa memberi ilmu kepada anak anak yg dibawah umur. saya kuliah di uin arraniry banda aceh jurusan ilmu perpustakaan di tahun 2016 alhamdulillah sekarang sudah semester 3 ..tapi ada sedikit kendala kuliah di jurusan perpustakaan banyak kawan kawan saya mengejek untuk apa kuliah di perpustakaan kayaka gak daa jjurusan lain katanya.tapi saya akan membuktikan bahwa kuliah jurusan perpustakaan akan sukses.
Mohon doa dari kawan kawan saya yang ada di steemit supaya saya cepat selesai kuliah di tahun 2019 dan bisa mendapatkan nilai caumlod danbisa menjadi pemimpin yang yang bisa merubah banda aceh menjadi lebih maju ..karna kita lulusan ilmu perpustakaan saya akan buktikan bisa menjadi pemipin yang meuadab dan menuju aceh careng karna kuliah di perpustakaan itu bukan hanya mengatur buku atau menyusun buku tapi kita bisa memahami semua tentang buku yang ada di perpustakaan..
Thaks kawan kawan saya yang ada disteemit yang sudah melihat membaca cerita saya
Jangan lupa like help me please