50

pudin1

Available
Used
Resource Credits
22 Followers
37 Following
May 10, 2020
pudin1
indonesia
4y
keindahan kota
Hai apa kabar Hari ini saya berjalan-jalan mengelilingi kota medan. Sampai di sore hari saya pergi ke hotol. Disitu saya menikmati pemandangan kota yang sangat indah,lalu saya memotret y. Orang yang tau
$ 0.112
5
pudin1
kata-kata
4y
arti sebuah kehidupan
Halo para sahabat apa kabar? kali ini saya ingin membagikan arti sebuah kehidupan. Saya sangat mendambakan seorang anak laki-laki tepi puluhan tahun saya menikah belum memiliki anak laki-laki, Dan pada
$ 0.162
5
1
pudin1
binatang
4y
Binatang liar Di hutan
Halo apa kabar semua. Mudah-mudahan kita dalam lindunga tuhan amin. Dalam kesempatan kali ini saya sengaja berjalan-jalan ke dalam hutan dan saya menemukan binatang jenis tawon.mungki ini termasuk jenis
$ 0.160
5
3
pudin1
binatang
4y
Dua ekor burung
Halo apa kabar semua. Pada hari ini saya membagi cerita tentang dua ekor burung peliharaan saya,jenis burung termasuk jenis burung kicau. Burung merupakan hewan yang banyak di gemari dan di sukai orang,baik
$ 0.167
5
pudin1
binatang
4y
Photo binatang kecil
Apa kabar semua,mudah-mudahan kita sehat selalu. Pada hari ini saya dengan tidak sengaja menemukan jenis binatang ini dan langsung menambil photonya. Terkadang binatang ini sangat meyenangkan saat mereka
$ 0.183
7
1
self introduction
hello, introduce myself I pudin. I just joined here. a friend who has been here a long time, he taught me here. We have had several meetings. many things he taught. but there are also many things that
$ 5.870
15
8
3

Follow, be first to know

Nothing found in blogs.