30

nu-mariz

Nuraini Maryon
Available
Used
Resource Credits
Lhokseumawe, Aceh, Indonesia
October 28, 2017
nu-mariz
refleksihati
6y
Berteriak atau Diam
Yang menjadi masalah adalah bukan pada bodoh ataupun tidak bodoh, juga bukan pada kritis ataupun tidak kritis. Yang menjadi masalah adalah bagaimana kita menyikapi kekritisan fikiran kita. Ada yang menyikapi
$ 0.000
2
3
nu-mariz
humour
7y
Fearly fail landing on Mars
$ 0.038
13
nu-mariz
blackandwhite
7y
The fan
$ 0.000
5
3
nu-mariz
love
7y
I Feel So Romantic when I Hear Spanish, Do you?
I Feel So Romantic when I Hear Spanish, Do you? Basically, I think I use a language to communicate with others. It’s naturally to say something to get my basic needs. I speak three languages in a very
$ 0.046
8
4
nu-mariz
puisi
7y
Arah pergi dan tempat mu
Berputar dengan rutinitas mengelilingi target yang tak berakhir dengan kelembamannya. Tujuan itu seolah tak berujung.. pencapaian satu membuka garis baru yang harus ditempuh dengan rutinitas dan jalan
$ 0.000
5
4
nu-mariz
portraitcontest
7y
Steemit portrait contest week 25
$ 0.227
6
2
nu-mariz
aceh
7y
Kenapa Suara Ayah lebih Merdu dibandingkan dengan Suara Ibu?
Anda bisa melihat versi asli yang saya posting di sini sumber gambar: Tribun Batam Sebagai emak- emak baru, hal yang paling membahagiakan sekaligus mengkritingkan rambut itu adalah mengurusin balita- balita
$ 0.028
6
1
nu-mariz
aceh
7y
Ada Apa dengan Tinggi Badanku?
Ada Apa dengan Tinggi Badanku? Tulisan ini pernah diterbitkan di blog pribadi saya sumber: jodworkout.com Bangun pagi saya langsung browsing lihat- lihat berita yang menarik. Tapi memang bukan tipe orang
$ 0.032
9
1
nu-mariz
esteem
7y
#HAYO PILIH MANA? TELUR DADAR FLAT ATAU TELUR DADAR MIE?
Saat menghidangkan makanan bagi keluarga saya terkadang saya merasakan kecemasan dan kejengkelan. Cemas bila makanan yang saya sajikan tidak habis dimakan oleh suami dan anak- anak. Jengkelnya juga karena
$ 0.000
3
3
nu-mariz
contest
7y
Best Steem it post this week- Contest @isteemithard week #1
What's Best Steemit Post this Week? Cara Sukses Membangun Kekuatan Steem (9 Hal penting Yang Harus Anda perhatikan) by @abunagaya Post URL This is the best post of the week because it post you things that
$ 0.090
4
2
nu-mariz
aceh
7y
Saat Ingatan Mulai Lemah
Saat ingatan mulai lemah, yang dibutuhkan adalah seorang atau sekawanan orang yang akan mengingatkan kita kepada kelupaan kita. Saat keinginan untuk melaksanakan kebaikan memudar maka yang kita butuhkan
$ 0.082
8
4
nu-mariz
aceh
7y
PISANG BAKAR
Sudah lama saya mendengar tentang kuliner ini. Sejak saya masih SMA. Tapi tak pernah sekalipun saya mampir untuk membeli. Di Lhokseumawe sendiri tidak banyak yang menjualnya. Entah mungkin ada di tempat
$ 0.066
8
2
nu-mariz
steemit
7y
Antara Tata Krama dan Trotoar
Sebagai emak- emak yang bekerja, mengendarai motor adalah hal yang rutin saya lakukan setiap kali pergi kerja sejak saya bisa mengendarai kendaraan ini. Sebelumnya saya berangkat dan pulang kerja dengan
$ 0.050
4
nu-mariz
aceh
7y
IMITASI, IMITASI, IMITASI. BURUK KAH?
Tulisan ini pernah di muat di blog pribadi saya Saat saya bangun pagi ini kepala saya tiba- tiba mengutarakan pertanyaan yang kira- kira bunyinya seperti ini. “Kenapa ada orang yang sangat terobsesi untuk
$ 0.131
8
4
nu-mariz
ned
7y
Can I write this for @Ned??
It’s A Stupid Love Letter for you @Ned! Sumber Hey Ned, How Are you? I’m a new steemian. I would like to thank you and everyone in your team for making this flatform for us. I can say I am really regret
$ 0.000
4
5
nu-mariz
aceh
7y
KEBUN NENEK (Edisi Foto Amatiran)
Topeng Monyet Saat saya bertanya pada ibu mertua saya, apa nama daun- daunan ini? Ibu mertua saya mengatakan bahwa namanya tumbuhan Topeng Monyet. Saya cuma tertawa. Kemudian saya lebih geli lagi saat
$ 0.051
4
2
nu-mariz
aceh
7y
Lhokseumawe - Langsa : Liburan ala kami
KAmi sekeluarga memang jarang keluar rumah. Bisa dikatakan untuk rekreasi prioritasnya memang agak rendah untuk keluarga ini :). Jadi kalau keluar biasanya ya karena alasan acara keluarga mencari kebutuhan
$ 0.028
4
2
nu-mariz
aceh
7y
Engkau dan Ya'juj Ma'juj
Ya'juj dan Ma'juj tak perlu menampakkan wujud dan memperdengarkan suaranya, eksistensinya pasti... massa menghadirkan rupanya dalam imaji ia bahkan telah hadir jauh sebelum masanya kembali sementara engkau
$ 0.040
5
2
nu-mariz
colorchallenge
7y
Color Challenge #Monday is Red
It's the first excitement to explore in 2018. Hoped to transformation soon. Long road is waiting!
$ 0.000
3
5
nu-mariz
aceh
7y
#I'm Desperately Bored Now
Mengawali tahun baru dengan rasa bosan mungkin bukan hal yang baik. Tapi itu yang saya rasakan beberapa saat tadi. Tadi rencananya mau nyari gambar apa gitu buat dipasang di wall dan profile. Tapi karena
$ 0.038
5

Follow, be first to know

Nothing found in posts.