43

neiji

Available
Used
Resource Credits
254 Followers
170 Following
March 18, 2018
neiji
esteem
5y
Kerja halal adalah Ibadah.
Setiap orang mempunyai pekerjaan yang berbeda-beda, ada petani, nelayan, pedagang, kerja kantor, buruh bangunan dan sebagainya.  Apapun pekerjaan kita, yang penting halal, tetaplah semangat dalam bekerja,
$ 0.000
2
neiji
esteem
6y
Teh manis
Hai sahabat steemian Jumpa lagi dengan saya @neiji. Hari ini saya ingin berbagi tentang teh manis. Teh manis bagus sekali dikomsumsi dipagi hari selain memberi kekuatan teh manis juga dapat menyembuhkan
$ 0.000
1
1
neiji
esteem
6y
Buah naga
Selamat siang sahabat steemian Postingan kali ini adalah beberapa foto buah naga yang tumbuh di tangga depan rumah yang sudah tumbuh matang dan siap untuk diolah dan dimakan. Foto buah naga ini saya foto
$ 0.000
1
1
neiji
shadowpoto
6y
Shadowpoto(this week's 35th contest)
This evening I want to show a very simple post from me. This contest posting intentionally I joined who knows I can calm the contest given @ melinda010100 about shadows. I took this shadow photo when I
$ 0.352
9
2
neiji
esteem
6y
Keep was health when there is a chance.
Hi, senior steemian, everyone ... Hari @neiji wants to share about neiji's activities today at the practice site. Health and fitness for neiji no one, because without health workers or other activities
$ 0.000
4
1
neiji
esteem
6y
Potografi matahari terbenam
 Hai sahabat steemians.... Hari ini saya saya akan berbagi beberapa foto saat matahari terbenam di daerah tempat tinggal saya. Saya tinggal tidak jauh dari kolam ikan yang memiliki beberapa hektar dan
$ 0.473
11
neiji
esteem
6y
Udang windu.
Hai para senior steemian.. Malam ini saya ingin berbagi tentang udang windu. Udang windu merupakan primadona komoditas perikanan yang sangat populer dan memiliki nilai tinggi dalam perdagangan internasional.
$ 0.000
4
Chinese grave.
Hi senior steemian ... When we walked the road late afternoon we did not feel we arrived at the Chinese cemetery in the area of ​​the eye ie Aceh province. when there I saw interesting things in the grave
$ 1.546
16
9
neiji
esteem
6y
My favorite cat is sick again.
Good night steemians dear .. Tonight I want to share my sadness when I find out that my cat is sick again. Since this morning the task was just to sleep and not be excited at all. Thank you for seeing
$ 0.462
15
3
neiji
esteem
6y
Hari raya kurban.
Hai sahabat steemian tercinta Hari ini saya ingin berbagi tentang hari raya kurban. Hari raya kurban adalah hari raya dimana umat muslim disunat kan untuk berkurban bagi orang yang mampu. Inilah posting
$ 0.000
3
1
neiji
esteem
6y
Bunga buatan yang indah dan penuh dengan seni.
Selamat siang sahabat steemians jumpa lagi dengan saya@neiji Pada siang hari yang bahagia ini saya ingin berbagi informasi tentang kisah-kisah menarik dan foto-foto yang cantik untuk menghiasi hari-hari
$ 0.224
11
1
neiji
indonesia
6y
indonesia negara agraria.
Sebagai negara agraria Indonesia memiliki ribuan hektar lahan pertanian yang meliputi persawahan,ladang dan lainnya.Indonesia dari tahun ke tahun menjadi negara yang tingkat produktifitas pertaniannya
$ 0.000
2
neiji
busy
6y
Matahari disaat terbenam.
Halo, steemian sayang ........ Kali ini saya akan berbagi beberapa foto saat matahari terbenam di daerah tempat tinggal saya. Saya tinggal tidak jauh dari kolam ikan yang memiliki beberapa hektar dan saya
$ 0.000
2
neiji
indonesia
6y
Keindahan capung
Selamat malam sahabat steemit dimanapun sahabat berada semoga dalam keadaan sehat selalu. Pada kesempatan malam ini saya akan menposting sebuah gambar yaitu capung yang kecil dan keindahannya. Capung adalah
$ 0.000
3
neiji
food
6y
Gorengan bakwan panas
Jenis gorengan ini hampir digemari semua kalangan, karena rasanya yang enak dan tampilanya menggugah selera sehingga banyak orang yang mencari gorengan bakwan tersebut. Inilah poto nya : Inilah yang dapat
$ 0.000
5
2
Potografi bunga mawar.
Mawar adalah bunga favorit saya .Tahun ini mawar kami mekar dengan sangat baik. Kami memiliki mereka selama bertahun-tahun, tetapi musim ini mereka terlihat spesial, indah dan elegan tidak seperti sebelumnya.
$ 0.241
20
Fotografi bunga bonsai
Hai sahabat steemian semuanya... Jumpa lagi dengan saya @neiji semoga hari ini besok dan seterusnya kita semua selalu dalam keadaan sehat walafiat Sore ini saya ingin berbagi tentang bunga bonsai. Bunga
$ 0.000
1
neiji
animals
6y
Binatang unik tapi menyeramkan
Selamat pagi sahabat steemian dimanapun anda berada semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat. Pagi ini saya ingin berbagi tentang binatang aneh yang ada pada daun. Tak sengaja waktu pergi ketempat kawan
$ 0.000
2
neiji
sunset
6y
Kala senja tiba.
Senja manakala mentari secara sepoi beranjak pergi, hanya bayangan yang terpisah dan sedikit cahaya, waktu perenungan dan koleksi keharibaan Pencipta, bersembah sujud dan memohon ampun dan syukur diri
$ 0.339
58
neiji
life
6y
Edition lebaran today.
Hi steemian friend .. Tonight I want to share about my activities today with my beautiful and cute nephew. The festival is a day to celebrate, but for my nephew today is the day of money entry, they
$ 0.138
33

Follow, be first to know

Nothing found in posts.