Login
Discover
Waves
Communities
Login
Signup
Liza Ulfa T. A
@lizaulfaa
25
Single
Followers
33
Following
48
Follow
Email digest
Resource Credits
Available
Used
Location
Aceh
Created
2018-04-03 03:33
RSS Feed
Subscribe
Posts
Blog
Posts
Comments
Communities
Wallet
lizaulfaa
kuliner
8y
Banana coklat
Masih dengan makanan kaki lima rasa bintang lima , dengan ditemenin minuman kekinian taro shake .. Very delicious ..
$ 0.000
1
2
lizaulfaa
siereboh
8y
Kuliner Aceh
Sie reboh adalah khas makanan Aceh, kalo kalian main ke Aceh wajib rasa yang 1 ini ..
$ 0.000
3
1
lizaulfaa
havefun
8y
Life
~ Assalamualaikum .. Perkenalkan nama saya liza , saya seorang guru di suatu sekolah madrasah banda aceh .. IMG_20180324_123847.jpg
lizaulfaa
drink
8y
Sugar
Jajanan kaki 5 lebih mengenyangkan daripada jajanan bintang 5 yang mahal tapi masih lapar
lizaulfaa
ikhlas
8y
Hati berduri
Dont be sad , Allah stay with me
lizaulfaa
coffe
8y
Coffe time
Ngopi cantik ❤
lizaulfaa
food
8y
Kuliner Aceh
Kalau mau pergi ke Aceh, jangan lupa nyicipi menu baru Dancing Crab dengan cheese cream yang gurih ..