52

izulfikarlsm

Fitria Hanum
Mountain Climber, Nature Lover & Cat Lover.
Available
Used
Resource Credits
516 Followers
139 Following
Aceh, Indonesia
February 25, 2017
izulfikarlsm
esteem
6y
Beautiful Gift
BEAUTIFUL GUIDE When I pray to the God I chant praise and thanks to Him I pray and pray al the time "Lord give me something A beautiful and cute princess A kind and caring child of others " And...
$ 0.073
2
3
izulfikarlsm
busy
7y
Laut yang indah
Selamat pagi sahabat steemit semua,bagaimana kabarnya hari ini????, semoga kita semua dalam keadaan sehat pastinya,,, pemandangan yang indah itu bisa kita jumpai dimana saja,pemandangan yang indah membuat
$ 0.000
2
izulfikarlsm
holiday
7y
Danau toba simalungun
Selamat siang sobat steemits semua, salam sejahtra buat kita semua, pada kesempatan kali ini saya mau sedikit berbagi cerita tentang keindahan alam yang ada disini ini dia danau toba sumatra utara, keindahan
$ 0.136
3
1
izulfikarlsm
menu
7y
Soto sayur maknyus
Selamat siang sahabat steemit semua, semoga disiang ini kita selalu dalam lindunganNYA, pada kesempatan kali ini saya mau berbagi menu makan siang saya kali ini yaitu soto sayur maknyussss, ini soto saya
$ 0.143
2
2
izulfikarlsm
zappl
7y
Danau Yang Indah
pemandangan yang sangat indah dah menakjupkan,,,,
$ 0.383
3
izulfikarlsm
en-us
7y
Pelabuhan penyebrangan
Pelabuhan penyebrangan tomok ini ada disumatra, pemandangannya sangat indah dan banyak juga turis yang datang kesini memikmati indahnya pemandangan alam disini,,,,,
$ 0.000
3
izulfikarlsm
zappl
7y
Pagi Hari Yang Indah
pemandangan yang sangat indah dipagi hari ini ,,,,,,
$ 0.405
4
izulfikarlsm
zappl
7y
Es Rujak Manis
es rujak manis yang bikin segaaarrr
$ 0.000
1
1
izulfikarlsm
menu
7y
Tumis kacang panjang
Selamat siang sahabat steemit semua, disiang yang cerah ini semoga kita semua selalu sehat,kacang panjang ini bisa kita olah berbagai macam dari tumis, digulai dan lain2, ini masakan saya siang ini tumis
$ 0.182
6
izulfikarlsm
busy
7y
Segelas teh hijau
Hai hai,,,,,selamat pagi sahabat steemits semua,semoga dipagi menjelang siang ini kita selalu dalam keadaan sehat selalu,,, Menikmati pagi dengan segelas teh hijau hanggat,rasanya manis sangat cocok dinikmati
$ 0.179
5
2
izulfikarlsm
life
7y
Masa terindah
Selamat malam sahabat steemit semua semoga malam ini kita selalu dalam keadaan sehat pastinya, Pada kesempatan kali ini saya mau sedikit bercerita tentang tempat wisata yang ada didaerah saya ini dia air
$ 0.000
1
izulfikarlsm
zappl
7y
Sahabat
sahabat adalah yang selalu ada dalam keadaan susah da senang,,,,,
$ 0.000
1
izulfikarlsm
food
7y
Sate sate sateeee
Selamat malam sahabat steemit dimana pun berada, semoga kita semua dalam keadaan sehat selalu amiin,,,, Malam ini saya mau memperlihatkan tentang makanan favorite anak saya ini dia sate, sate ini terbuat
$ 0.053
4
izulfikarlsm
busy
7y
Liburan
Selamat siang sahabat steemit semua, semoga kita selalu dalam lindungan allah, Pada kesempatan kali ini saya mau memperlihatkan keindahan alam yang aceh punya, ini dia wisata laut tawar yang ada ditakengen
$ 0.523
5
2
izulfikarlsm
zappl
7y
Kuah Plik U
ini dia kuah plik u khas aceh, rasanya maknyuuus,,,,,
$ 0.000
1
izulfikarlsm
zappl
7y
My Student
mengajar adalah tugas yang sangat mulia, saya bangga dan senang menjadi seorang GURU,,,,,
$ 0.572
1
5
izulfikarlsm
zappl
7y
Bolu Pandan Doger Yang Nyamii
hello ini dia bolu rasa pandan doger buatan sendiri yang pastinya lembut dan enak baget????????,,,,,,
$ 0.552
2
2
izulfikarlsm
zappl
7y
Sayur Sop Udang
ini dia sayur sop udang yang mengandung vitamin dan cocok baget disajikan dimusim hujan seperti sekarang,,,,,
$ 0.566
1
5
izulfikarlsm
life
7y
Kejutan dimalam hari
Selamat malam stimeets semua 😊😊😊😊, Malam ini ketika saya lagi duduk santai diteras rumah tiba tiba saya dikejutkan dengan datangnya seekor binatang yang berwarna putih, berbulu lembut, lucu dan
$ 0.245
2
rejacole
indonesia
7y
izulfikarlsm reblogged
Kurator Indonesia, Muda dan Bersahaja
Selamat pagi rekan steemit! Salam sejahtera untuk kita semua. Setelah sekian lama bertanya dalam hati bagaimana sosok kurator Indonesia, akhirnya pada hari rabu, tepatnya dua hari yang lalu, saya bertemu
$ 3.593
60
28
2

Follow, be first to know

Nothing found in blogs.