Login
Discover
Waves
Communities
Login
Signup
Liza Fathia
@gilakorea
37
a lifestyle and travel bloger
Followers
167
Following
32
Follow
Email digest
Resource Credits
Available
Used
Location
Southwest Aceh, Indonesia
Website
http://www.liza-fathia.com
Created
2018-01-19 23:50
RSS Feed
Subscribe
Comments
Blog
Posts
Comments
Communities
Wallet
gilakorea
introduceyourself
8y
RE: Salam Kenal Keluarga Baruku Para Steemian
Welcome to steemit world kak opi. Semoga betah ya
$ 0.000
0
1
gilakorea
ramadan-tkf
8y
RE: Mengolah Labu Air Menjadi Kuah Lada yang Segar
Aku kalau labu air sukanya masak pakai santan atau dikari
$ 0.000
0
1
gilakorea
garudakita
8y
RE: Resep Capcay untuk Lauk Berbuka yang Sehat dan Gurih
Bumbu dengan insting. Hahahaha. Kayak mamak liza aja
gilakorea
steemambassadorapproval
8y
RE: Steem Ambassador Applicant Approved: @alaikaabdullah. Community Approval Required
I second this application. Wish all luck for my beloved sister
gilakorea
indonesia
8y
RE: Steemit & KSI #31: Program Penguatan Anggota KSI Chapter Bireuen (BSC)
benar sekali bang razak, liza pun sekarang udah mulai goyah bersteemit. harus dikasih booster semangat utk nyemit nih
gilakorea
food
8y
RE: #Recipe: Egg in Hell (Shakshuka) in Bahasa
enak kok bang
gilakorea
fruit
8y
RE: #Health: Durian, Beragam Manfaat di Balik Kelezatannya
Boleh ibal, kalau kk udah di banda ya
gilakorea
fruit
8y
RE: #Health: Durian, Beragam Manfaat di Balik Kelezatannya
Me too, durian is my favorite fruit
gilakorea
fruit
8y
RE: #Health: Durian, Beragam Manfaat di Balik Kelezatannya
Sedapnyaa ya tak?
gilakorea
fruit
8y
RE: #Health: Durian, Beragam Manfaat di Balik Kelezatannya
Ampuuuun kaaak
gilakorea
fruit
8y
RE: #Health: Durian, Beragam Manfaat di Balik Kelezatannya
Toss sesama durianers
gilakorea
fruit
8y
RE: #Health: Durian, Beragam Manfaat di Balik Kelezatannya
Bener, menggoda iman
gilakorea
food
8y
RE: grilled Mujair fish so delicious.
Di kolam rumahku di kampung banyak muzair. Insyaallah besok mau pulkam dan mancing kitaa
gilakorea
food
8y
RE: Recipe Kuah Pliek U (Bilingual)
Kalau di abdya gule pliek namanya, isinya memang sayuran dan kuahnya dikit terus kental krena dipake kelapa parut lagi
gilakorea
indonesia
8y
RE: Waktu yang berharga bersama Mbak Mariska Lubis
Senang banget bisa jumpa kak mariska ya kak siti
gilakorea
writing
8y
RE: Gangguan Jiwa dan Solusinya
Sebagai pasien, kita berhak menanyakan ke dokter efeksamping dari obat yang diberikan.
gilakorea
fruit
8y
RE: #Health: Durian, Beragam Manfaat di Balik Kelezatannya
kami belum pernah coba durian woyla. selama ini baru durian tangse dan abdya aja. kalau musim, bisa nih dicoba juga
gilakorea
food
8y
RE: Brownie with Mint | Recipe
thanks for the recipe. I am going to make brownies this weekend :)
gilakorea
steemit
8y
RE: The Right man in The Right Place
sayangnya saat ini sering sekali kata pepatah itu diabaikan.
gilakorea
love
8y
RE: Why Me?
e cieee cieee. ah, udah malas lah liza bercie cie. dari dulu asyik cie cie in kak Ihan aja...
Older →