45

fakry007

Available
Used
Resource Credits
260 Followers
70 Following
February 2, 2018
fakry007
food
6y
Sate kambing yang lezat
sate kambing Selamat pagi teman-teman steemian di seluruh dunia yang sedang bersantai dan yang sedang beristirahat dimanapun anda berada saya hari ini sedang membeli sate kambing apakah sahabat semua suka
$ 0.036
68
3
fakry007
flower
6y
Bunga suderwasa
Hai sahabat steemians semuanya apakabar hari ini....!! Selamat sore sahabat steemit semua semoga hari ini adalah hari yang paling beruntung bagi kita semua saya sangat senang bisa bertemu lagi dengan sahabat
$ 0.037
65
fakry007
flower
6y
Delete
Delete
$ 0.072
44
4
fakry007
flower
6y
pink orchids
angrek merah muda / pink orchids good night steemian world tonight I will discuss about the story of the flower that I took gambrek gambal in the flower garden this afternoon I went to this road road ketaman
$ 0.839
71
fakry007
flower
6y
Flower yang terindah
Flower is the bais Good morning all friends who are relaxing and who are on the move this morning I am very happy to meet again with friends all start your morning with beauty I am happy to be able to
$ 0.084
61
fakry007
story
6y
Kebersamaan yang kompak
Good night best friend how are you tonight I am so happy to meet again with my best friend tonight is a happy night for all of us I am happy to be able to share with my best friend all hopefully your day
$ 0.167
42
fakry007
story
6y
Aktivita di pagi hari
Good day steemian friend all how are you today I am so happy to be able to share stories with friends all hopefully today is a fun day for all of us. Today I was visiting the paddy field, this is the
$ 0.868
64
1
fakry007
ulog
6y
Suasana yang sedang turun hujan di kampung halaman
Good afternoon steemian everything how are you today I'm glad to be able to meet again with you all hope this day is a fun day for all of us I'm happy to share, today I was relaxing in a coffee shop in
$ 0.785
41
fakry007
story
6y
Delete
Delete
$ 0.054
37
fakry007
life
6y
Hari ini di tempat kami sedang hujan deras di sore hari
Selamat sore steemian semuanya apa kabar hari ini saya senang bisa berjumpa lagi dengan anda semua semoga hari ini adalah hari yang menyenangkan bagi kita semua saya senang bisa berbagi, hari ini saya
$ 0.063
40
fakry007
ulog
6y
Bersantai sambil menikmati segelas kopi hitam yang dingin
Selamat pagi sahabat semuanya yang sedang bersantai dan yang sedang beristirahat saya senang bisa berbagi cerita dengan sahabat semua dan hari ini adalah hari yang indah bagi kita semua saya senang bisa
$ 0.807
54
fakry007
ulog
6y
Delete
Delete
$ 0.058
38
fakry007
teardrops
6y
my editing with photoshop digital art
thanks to all philippines community especially to the curator of the #teardrops #gratefulvibes tag, #steemgigs let us join the community from tag #gratefulvibes from @paradise-found I am happy to be able
$ 2.661
65
2
1
fakry007
story
6y
Wisata alam di kota takengon
Selamat sore sahabat semuanya apa kabar sore hari ini saya sangat senang bisa bertemu lagi dengan sahabat semuanya dan hari ini saya sedang bersantai sambil menikmati pemandangan di sebuah tempat rekreasi
$ 0.968
51
fakry007
flower
6y
Bunga yang indah berwarna kuning yang menawan
Selamat malam sahabat steemian semuanya yang sedang beraktivitas dimanapun anda berada saya sangat senang bisa berbagi cerita dengan sahabat semua karena malam ini adalah malam yang sangat indah semoga
$ 0.093
48
fakry007
travel
6y
Berkuntung ke tempat wisata di waduk jelkat bersama seorang sahabat wanita
Selamat siang teman steemian dimanapun anda berada hari ini saya sedikit membahat tentang pengalamat saya waktu saya pergi dengan seorang wanita saya sangat senang bisa pergi ketempat ini karena tempat
$ 1.066
39
1
fakry007
story
6y
Bersantai sambil menikmati secangkir kopi dingin
Selamat sore sahabat steemian semua apa kabar hari ini saya senang bisa berbagi cerita dengan sahabat semua hari ini saya sedang duduk bersantai di kedai kopi bersama sahabat saya dan hari ini cuaca di
$ 0.093
36
fakry007
flower
6y
Bunga putih yang indah
Selamat pagi sahabat semuanya yang sedang bersantai dan yang sedang beraktivitas di pagi hari ini saya sangat senang bisa berjumpa lagi dengan sahabat semuanya awali pagi anda dengan keindahan saya senang
$ 0.088
43
1
fakry007
family
6y
Makan bersama keluarga tercinta
my family Selamat malam sahabat semuanya yang saya cintai dan yang saya sayangi saya sangat senang malam ini karena saya berkumpul dengan keluarga saya dan saya juga sangat senang karena bisa berbagi dengan
$ 1.167
40
1
fakry007
foods
6y
Delete
Delete
$ 0.985
43
1

Follow, be first to know

Nothing found in posts.