29

depa

Available
Used
Resource Credits
89 Followers
32 Following
January 28, 2018
depa
fotografi
7y
anak burung walet
anak burung walet di dalam sangkar menunggu makan yang di bawa oleh induk nya
$ 0.000
1
3
depa
fotografi
7y
Rumah makan ( RM )
Rumah makan nganageni yang terletak di pusat simpang 4 kruenggeukuh aceh utara menyediakan berbagai makanan ayam kalasan
$ 0.000
1
depa
fotografi
7y
HELMET
$ 0.000
1
depa
fotografi
7y
GERNAS K3 PT.PUPUK ISKANDAR MUDA ACEH
kegiatan GERNAS K3 PT.PIM
$ 0.000
2
Kendaraan RESCUE
Mobil khusus untuk EMERGENCY dalam RING I.
$ 0.000
2
siapa yang tau....
burung apakah ini?
$ 0.000
0
TANGGAP DARURAT LINGKUNGAN PT.PUPUK ISKANDAR MUDA (PIM)
lokasi aceh utara Dengan adanya (SAFETY) TANGGAP DARURAT LINGKUNGAN PT.PUPUK ISKANDAR MUDA (PIM) masyarakat lingkungan sangat terbantu disaat ada musibah LAKALANTAS maupun KEBAKARAN RUMAH di sekitaran
$ 0.000
1
kapal dinding
lokasi aceh karya seni yang sangat berbakat. sebuah kapal dinding yang diukir dari kayu yang di pajang di warung kopi aceh.demikian gambar yang saya tampilkan.terimakasih.
$ 0.000
0
depa
food
7y
penemuan telur puyuh ada tulisan
lokasi aceh saya membeli somai keliling saya bawa pulang kerumah tiba dirumah saya buka bungkusan somai disaat saya makan somainya yang pakek telur puyuh ternyata ada tulisan sampai sampai saya kembalikan
$ 0.743
6
2
terbitnya matahari di pagi hari
indah nya pemandangan pabrik di saat terbit nya matahari pagi.
$ 0.000
1
Introduce my self
Hi Steemit memperkenalkan nama saya @depa umur saya 30 tahun,saya tinggal di lhokseumawe,aceh.saya telah bergabung di steemit 28 jan,2018. saya seorang karyawan di salah satu perusahaan BUMN PT.PUPUK ISKANDAR
$ 0.768
8
1

Follow, be first to know

Nothing found in blogs.