Pada akhir 2017 pada tanggal 9 Desember lalu saya bergabung di Platfrom Steemit.
Saya di perkenalkan platfrom steemit oleh @arie.steem
Terima kasih @arie.steem yang telah mengajak saya ke dunia berbasis BlockChain ini.
Pada awal nya saya tidak tau bagaimana cara kerja Platfrom steemit ini
Karna saya masih awam banget di steemit,Lalu saya bertanya kepada beliau
Pada saat @arie.steem mengirimkan link discord
@sevenfingers ke whatsaap saya
Lalu saya menekan pada link tersebut dan saya sudah bergabung di komunitas @sevenfingers
Gaklama pada saat sudah bergabung di komunitas @sevenfingers tiba tiba saya di tendang keluar oleh
@coretan karena masuk tanpa salam.wkwkwkwk
Maklum masih awam banget
Lalu saya sempat bergabung kembali
Dan karena saya mengikuti kontes Seven Fingers Challenge
Saya akan menjelaskan sedikit apa yang saya ketahui selama saya di komunitas Seven Fingers
Seven fingers adalah sebuah komunitas Steemit yang dibangun oleh @arie.steem dan berkembang saat ini berkat teman-teman steemian lainnya seperti
@coretan
@podanrj
@ruah
@yandot dan rekan lainnya....
Nama komunitas Seven Fingers yang berarti tujuh jari merupakan perbaikan kata dari tujuh hari,yaitu dibuat untuk menarik perhatian steemian baru agar membuat postingan setiap hari nya dalam satu minggu yaitu tujuh hari.
Begitulah penjelasan Founder Seven Fingers @arie.steem
Saat ini juga Seven Fingers sedang menjalankan program From Us To Us yang berarti dari kita ke kita
Dan yang lebih hebatnya di komunitas Seven Fingers ini selalu mengadakan kontes / kompetisi setiap minggu nya meski sempat terhenti beberapa waktu lalu.
Tujuan Seven Fingers mengadakan kontes rutin setiap minggunya agar Steemian semangat dalam mencapai kesuksesan di platfrom ini
** Seven Fingers bagi saya bukan hanya komunitas melainkan sebuah keluarga**