25

cutvivi

Available
Used
Resource Credits
60 Followers
15 Following
Indonesia
March 17, 2018
putradeva
steemsport
6y
cutvivi reblogged
Prediksi scor liga champion RMA 2 - 1 BRM
Hi steemians Kali ini saya ingin menebak scor pertandingan sepak bola liga champion antara real madrid vs bayern munchen,apakah akan akurat tebakan saya. ![image]( Pastinya pertandingan ini akan sangat
$ 0.026
10
5
2
cutvivi
health
6y
Konsep tips kesehatan
Tips Kesehatan Beberapa Tips Diet - Tips Diet Minum banyak air setiap hari Bagi wanita, setidaknya 8 gelas (2 liter) per hari, pria harus minum 12 gelas (3 liter) air. Ini semua jenis minuman sepanjang
$ 0.000
1
3
cutvivi
travel
6y
Yang penting happy
Traveling merupakan salah satu kegemaranku dalam menghilangkan stress, kelelahan dalam pekerjaan biasanya membuat kita jenuh dan boring dalam bekerja, jadi kita mesti pandai menyiasatinya. Refreshing tidak
$ 0.000
5
1
cutvivi
money
6y
Koleksi uang kertas
Uang kertas koleksiku Mengoleksi uang kuno salah satu kegemaran ku, Beberapa uang kertas yang sudah saya miliki diantarnya: 10 rupiah keluaran Djakarta 1 djanuari 1959, 25 sen keluaran tahun 1964 1 rupiah
$ 0.000
3
cutvivi
zappl
6y
Foto selfie
Selamat malam para steemians.. Semoga dimalam ini kalian tidur dengan nyenyak
$ 0.000
2
cutvivi
travel
6y
Travel to lake toba enjoy the stunning natural beauty
Hi Steemian friends.. I will posting at holiday in lake toba Lake toba is one of the most popular tourist destinations for locals and tourists alike. Although I have never been to lake toba. but I told
$ 0.000
2
cutvivi
photo
6y
Selembar foto kenangan
Sebuah foto kenangan sewaktu saya jalan-jalan di daerah sumatera utara. Waktu itu saya berkunjung ke daerah danau toba,bersama keluarha saya saya mencoba mengabadikan sebuah foto dengan kamera ponsel saya.
$ 0.000
2
cutvivi
food
7y
KARI KAMBING KHAS ACEH
Hi teman-teman sreemians,Hidangan ini akan terasa lebih lezat dan lebih mantap apabila disantap saat masih hangat bersama dengan nasi putih yang pulen. Demikian resep dan cara membuat kari daging kambing
$ 0.000
4
cutvivi
health
7y
Bagaimana cara mengatasi jerawat pada muka
Hi steemians ,Jika kulit wajah Anda termasuk salah satu jenis kulit yang mudah muncul jerawat, alangkah baiknya jika mulai sekarang, perhatikan hal-hal berikut ini. Pantangan Yang Harus Dihindari Untuk
$ 0.000
5
1
cutvivi
life
7y
Jalan jalan hari Minggu
Asallamualaikum ,Hi steemians selamat sianag,apa kabar semuanya ? Saya akan nengabadikan sebuah foto saya sendiri sewaktu saya jalan jalan.. Oke teman-teman selamat hari libur.smoga hari anda menyenangkan
$ 0.000
5
cutvivi
life
7y
How To Make Chicken Seasoning Rendang
hi steemians, cooking is one of my hobbies everyday. this time i want to share cooking tips with chicken ingredients, of course also very tasty and delicious especially for indonesian society, well just
$ 0.000
3
Introducemyself
Hi steemians,sebelum saya tidur saya ingin memposting sebuah foto,smoga teman-teman steemians berkenan mengupvote postingan saya. Sekian dari saya selamat malam dan terimakasih
$ 0.056
14
11
Introducemyself
my biodata name: cut vivi address: aceh / lhoksukon job: student / coed I was one of the university college malikusaleh majoring in accounting hi steemians.saya just joined in steemit and want to learn
$ 0.058
6
3

Follow, be first to know

Nothing found in blogs.