Login
Discover
Waves
Communities
Login
Signup
Counseloria
@astinaria
27
Senang menulis dan jalan-jalan
Followers
230
Following
36
Follow
Email digest
Resource Credits
Available
Used
Location
Banda Aceh
Website
https://steemit.com/@astinaria
Created
2018-01-24 09:23
RSS Feed
Subscribe
Comments
Blog
Posts
Comments
Communities
Wallet
astinaria
ambassadorapplication
8y
RE: Indonesia Steem Ambassador Application
Im pround you, Kak Fara. I started getting to know you a year ago, & I'm starting to know that you're a very competent person and a true traveler. Sukses selalu kak Fara, ditunggu kejutan2 baru dari
$ 0.000
0
1
astinaria
indonesia
8y
RE: Kepribadian ganda ini bisa menyerang siapa saja
InsyaAllah kak.. Banyak sebenarnya yang pingin di tulis.. Hehehe
$ 0.000
0
astinaria
indonesia
8y
RE: Kepribadian ganda ini bisa menyerang siapa saja
InsyaAllah... Makasi ya
astinaria
story
8y
RE: Dalam Ingatan, Hari-Hari Bersama Bapak
Karakter bg akbar ternyata turun dari Bapaknya.. Hehe
astinaria
kuliner
8y
RE: Dadakan ke ACF 2018 yang menakjubkan
Gak ketemu kita ya. Sore juga piginya ya?
astinaria
kuliner
8y
RE: Dadakan ke ACF 2018 yang menakjubkan
Oke ayu.. Salam kenal ya
astinaria
kuliner
8y
RE: Dadakan ke ACF 2018 yang menakjubkan
Oke ayu, salam kenal
astinaria
kuliner
8y
RE: Dadakan ke ACF 2018 yang menakjubkan
Oke ayu... Salam kenal
astinaria
indonesia
8y
RE: Sensasi Unik Staycation di Dalam Kontainer HAU Citumang
Cakep kali tempatnya, jadi pingin ke sini...
astinaria
hiv
8y
RE: Kesan Kedua Saat Tes Darah Uji HIV/AIDS dan Hepatitis
cuma bawa fotokopi KTP aja kak. gratis. kalo di puskesmas kuta alam, untuk tes nya cuma ada hari senin dan rabu ( kalo gak salah ingat).. heheh
astinaria
hiv
8y
RE: Kesan Kedua Saat Tes Darah Uji HIV/AIDS dan Hepatitis
haha... mungkin x ya. tapi masalahnya gak ada yg spesial di sini kak. makanya bingung kok tiba-tiba jd takut sama jarum suntik
astinaria
hiv
8y
RE: Kesan Kedua Saat Tes Darah Uji HIV/AIDS dan Hepatitis
Hehe.. belum paham yang bagian ini. makasi sesepuh
astinaria
dsound
8y
RE: Anji - Dia (Cover)
Ini lagunya The Legend ya bg..
astinaria
food
8y
RE: Mie Caluek, Cheap and Tasty Noodle in Pidie, Aceh - Indonesia
Bahkan mie caluk pun lebih enak dibandingkan pasta
astinaria
story
8y
RE: Tiga Kali Tanpa Orang Tercinta
MasyaAllah, saya gak pernah tau seberat ini perjuangan bg lempap. Inspirasi buat saya agar nekat ambil pilihan saat ini. Barakallah bg atas wisuda nya.
astinaria
delicious
8y
RE: Kehidupan Ganda Seorang Konselor
haha... berarti ini sebagai pemicu untuk sarapan ya bg..
astinaria
movie
8y
RE: #MovieReview Pather Panchali
Penasaran sama filmnya.. Kayaknya mantap kisah ini. Huhu
astinaria
narkoba
8y
RE: Ketemu Si Tampan di WC Belakang
Hahaha... Tapi ketemunya di tempat lain ya bg
astinaria
indonesia
8y
RE: TUMIS KACANG PANJANG
Praktis dan mudah cara masaknya ya kak..
astinaria
sndboxquest
8y
RE: Traveling to Ancient Tombs with Acehnese Traditional Clothes
Karena pengalaman pertama selalu menyenangkan
Older →