Login
Discover
Waves
Communities
Login
Signup
Andysabena
@andysabena
39
Yakin usaha Sampai
Followers
390
Following
105
Follow
Email digest
Resource Credits
Available
Used
Location
indonesia. aceh
Created
2018-01-19 22:29
RSS Feed
Subscribe
Comments
Blog
Posts
Comments
Communities
Wallet
andysabena
life
8y
RE: Selamat Menyambut Bulan Suci Ramdhan 1439 H | 2018
Sama-sama aduen
$ 0.000
0
andysabena
travel
8y
RE: Pasar Bawah (Under Market) Pekan Baru - Riau
Hehe iya iya sesekali ajak aku lah bg
$ 0.000
0
andysabena
cryptocurrency
8y
RE: CountingHouse will be Good for the Entire Crypto Market
:)
andysabena
cryptocurrency
8y
RE: CountingHouse will be Good for the Entire Crypto Market
Amazing @hatu 👌
andysabena
aceh
8y
RE: Risalah Tauhid Al-Waliyyah
Oke Thank you sir
andysabena
photography
8y
RE: Beautiful dragonflies
Thank you friends .. I also like it
andysabena
utopian-io
8y
RE: The Utopian Hack: FAQ and a message from the CEO
@elear dan tim, senang melihat ketangguhan dan upaya tim seperti itu. Ini adalah alamat yang sangat mengagumkan dan disambut baik untuk komunitas steemit utopis dan lebih luas. Anda sudah begitu jauh sejak
andysabena
life
8y
RE: Saya Teungku Malem, Tapi Bukan Abusyik
hehee iya iya Saleum laju keu calon abu syiek..
andysabena
ulog
8y
RE: My First Ulog: Putting the Spotlight to My Parents in Celebration of their 40th Wedding Anniversary!
Yes I am Indonesian :)
andysabena
lifestyle
8y
RE: Shaded Umbrella | A Special Lyrics
Sukses selalu.. Boleh saya minta wa nya bg @bangmimin
andysabena
promo-steem
8y
RE: #PROMO STEEM KEPADA GURU SE UPTD NISAM
Mantap mantap. Kontribusi sosial media. Salam kenal
andysabena
life
8y
RE: Hi Steemian, Welcome to the Holy Month of Ramadan
Salam Ramadhan. Salam kenal
andysabena
aceh
8y
RE: Penenang
Hehe iya bang
andysabena
travel
8y
RE: Pasar Bawah (Under Market) Pekan Baru - Riau
Murah berkelas... Hehe
andysabena
food
8y
RE: Cumi-cumi panggang bikin hhhmmmm
Wahhh jadi lapar saya
andysabena
ulog
8y
RE: My First Ulog: Putting the Spotlight to My Parents in Celebration of their 40th Wedding Anniversary!
Selamat untuk orang tua anda yaa,,, semoga bahagia sampai akhir hayat nya.. Juga untuk @yadah04 moga menjadi penggemar yang taat kepada nya
andysabena
photography
8y
RE: namaku kampus
Padum Thon ka dikampus... Khak
andysabena
culture
8y
RE: Indonesians Culture | Agam Aceh
Mantap 👌
andysabena
ulog
8y
RE: #Ulok Hari 1: PENGALAMAN KULIAH KERJA NYATA
Terima kasih kawan
andysabena
story
8y
RE: Sosok Hasanuddin, Calon Dewan Dari Eks Basis Konflik Aceh (Sesi #5)
Mantap luar biasa
Older →