Login
Discover
Waves
Communities
Login
Signup
agustiaarifinb
@agustiaarifinb
29
Followers
1042
Following
346
Follow
Email digest
Resource Credits
Available
Used
Location
Indo
Created
2017-08-10 05:37
RSS Feed
Subscribe
Comments
Blog
Posts
Comments
Communities
Wallet
agustiaarifinb
food
9y
RE: Sea Food
Buat mie enak nih
$ 0.000
0
1
agustiaarifinb
aceh
9y
RE: Asal Allah Cinta
Hi thank you for remembering me. But I am so sorry I don't take this writing there. I read a book. And I think you shoukd read a book too
$ 0.000
0
agustiaarifinb
aceh
9y
RE: Asal Allah Cinta
Hai, I am a beginner too. Let's support and upvote each other
agustiaarifinb
gaming
9y
RE: Win 5 SBD by Join This Contest #1 | Menangkan 5 SBD dengan Mengikuti Kontes Ini
Wah seru nih Ikutan ah
agustiaarifinb
literasi
9y
RE: Munajat Cinta si Jomblo
Ya bener syekaleeee dek haha
agustiaarifinb
accounting
9y
RE: Komputer Akuntansi #7 | Cara Membuat Item List di MYOB Accounting Versi 24
Itu myob versi brpa?
agustiaarifinb
traveling
9y
RE: Rona Senja Bukit Batu
Ternyata Pak PM puitis sekali. Sisi lain PM 🤣
agustiaarifinb
law
9y
RE: My Activity
Tulisan yang Bagus Aduen. Semoga kedepan lebih banyak lagi postingan2 ttg hukum yang bisa di share untuk menambah pengetahuan. 😁
agustiaarifinb
life
9y
RE: Share your touhgts! Steemit life changing story
Hi @damarth, I am Agustia from Indonesia, Aceh province. I knew #steemit a few months ago by @nazarashy. Firstly I thought #steemit was same like the other platform to write and share. Till I saw them
agustiaarifinb
steemit
9y
RE: Bule dan Dangdut
Pajan tajak bareng teuman
agustiaarifinb
steemit
9y
RE: Bule dan Dangdut
Insyaallah bulan maret akan kesana lagi
agustiaarifinb
photography
9y
RE: Golden Hours Photography
Senja selalu memberikan pemandangan yang Indah ya
agustiaarifinb
indonesia
9y
RE: Aceh Wedding
Thank you, I hope so
agustiaarifinb
indonesia
9y
RE: Aceh Wedding
Oke adek
agustiaarifinb
promo-steem
9y
RE: I Am Steemian (Bilingual)
Ketika ludo king harus bersaing dengan steemit haha
agustiaarifinb
review
9y
RE: Ulasan Buku : Pemenang Kehidupan - A Book Review; Winners of Life
Yeh hai jeut tapinjam sang bukunyan haha
agustiaarifinb
islam
9y
RE: Be careful with your dress, Ladies !! (Bilingual)
Iya dek, menye frontal that Hana ibaca haha
agustiaarifinb
islam
9y
RE: Be careful with your dress, Ladies !! (Bilingual)
Masih belajar bg haha
agustiaarifinb
islam
9y
RE: Be careful with your dress, Ladies !! (Bilingual)
Hahaha tapi tetap harus sesuai kaidah agama, cuman nyangkeuh harus hati2 kali pulom yg kemang2 lima meter
agustiaarifinb
indonesia
9y
RE: Jangan Salahkan "Man Jadda Wajada"
Oman, rajin x nulisnya ya Makin semangat baca
Older →