Keindahan Mentari di sore hari.

IMG_20190629_182011-02.jpeg
Di sore yang sedikit mendung muncul cahaya indah di ufuk barat, dari balik
gumpalan awan keindahan cahaya mentari sore cukup menghibur
diri pada sore itu.
Tinggal sendiri di kantor tempat saya bekerja teman - teman sudah
pada pulang kerumahnya masing - masing.

IMG_20190629_182044-02.jpeg
Untuk menghilangkan suntuk saya pergi duduk di luar kantor sambil,
memandang langit yang sedikit berawan.
Hari sudah menjelang sore dari balik awan yang sedikit tebal saya mendapat,
hiburan atau pemandangan yang sangat indah ini.

IMG_20190629_182403-01.jpeg
Dengan mempergunakan camera smartphone saya memotret cahaya yang
indah ini.
Dan pada malam hari ini saya membagikanya untuk sahabat stemians semua,
semoga sahabat stemians juga menyukai pemandangan ini seperti
saya menyukainya.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center