Alhamdulillah... Lunas! ๐Ÿ“บ๐Ÿค‘๐Ÿ˜Š

1525262241571590834851.jpg
Televisi layar datar 24 inchi ini aku dapat tidak dengan membeli secara kontan karena bagiku harganya mahal dan aku tidak mampu membelinya secara cash (kontan). Aku memiliki televisi LED merk Sharp dengan cara kredit sekitar 10 bulan yang lalu. Setiap bulan aku dan my husband @syarrf mengumpulkan uang dari tabungan SBD di wallet Steemit untuk membayar kreditan televisi layar datar ini.

IMG_20180502_190302.jpg
Bulan April 2018 adalah bulan terakhir aku harus melunasi kreditan televisi layar datar milikku. Alhamdulillah aku sudah melunasi pembayaran kreditan televisi layar datar yang ke sepuluh alias pembayaran cicilan yang terakhir. Ada semacam perasaan lega karena terbebas dari satu hutang. Hutang yang tidak seberapa jika tidak dibayarkan maka akan ditagih di akhirat kelak jika orang yang berhutang tidak melunasi hutangnya. Kecuali sudah diikhlaskan oleh si pemberi hutang.

Mungkin ceritaku cukup sepele bagi sebagian sahabat Steemian yang hidupnya serba berkecukupan tetapi bagiku suatu hal yang membahagiakan jika berhasil memiliki suatu benda dari hasil jerih payah sendiri (maksudnya berdua suami ๐Ÿ˜). Membangkitkan semangatku dalam menjalani kehidupan sehari-hari yang penuh dengan ujian dan rintangan.

IMG_20180502_191001.png
Demikian postinganku tentang lunasnya kreditan televisi layar datarku. Kurang lebihnya mohon maaf, terima kasih telah meluangkan waktunya untuk membaca postingan sederhana ini.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now