Service kulkas

image
Halo steemian pagi ini saya ada kerjaan service kulkas .kalau bukan punya sendiri mungkin saya akan menolak karena saya belum tidur dari semalam biasa belajar trading cripto...hehehe

image

Pertama saya periksa dahulu pada bagian arus masuk dari listrik apakah ada kabel yang putus atau pastikan tidak ada masalah dengan arus masuk ke kulkas kemudian periksa kopressor apakah masih normal atau tidak
image
Arus masuk normal dan kompresor normal kemudian periksa diagram mengarah ke switch
,sensor ,sikring ,thermostate dan lain lain

image
Sekarang sedah di ketahui sebabnya kenapa kulkas saya tiba tiba mati sedang kan kompresor normal , arus arus listrik gak ada masalah hanya saja terputus di tengah jalan di rangkain kabel kulkas dan penyebabnya sudah saya ganti yaitu sikring yang terletak pada bagian dalam freser sekarang kulkas saya sudah normal kembali .

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now