Selamat datang kembali steemit .....!!

Selamat pagi indonesia, salam sejahtera kepada semua pengguna steemit di seluruh dunia .
Setelah lebih dari sebulan saya non-aktif karena saya sibuk mengurusi putri saya yang sakit, hari ini saya sudah bisa kembali berjumpa dengan teman-teman semua karena kondisi anak saya sudah mulai membaik .
Ini semua berkat doa anda semua .
Terima kasih kepada anda semua yang sudah mendoakan kesembuhan kepada anak saya .

Saya harap,, anda semua kembali menerima kedatangan saya di steemit .

Jika anda belum kenal siapa saya,, saya akan kembali memperkenalkan diri kepada anda semua .

Saya adalah seorang ibu dan seorang ayah untuk anak saya .
Saya sudah menjanda selama 3 bulan .
Saya adalah tulang punggung keluarga kecil saya .

Saya sempat kebingungan dan saya selalu bertanya kepada diri saya sendiri,
Apakah anak saya bisa kembali tersenyum seperti anak anak lainnya,
Alhamdulillah sekarang dia bisa bermain layaknya anak anak lain .

lihatlah kawan, anak ku sudah bisa bermain dengan temannya

image

image

image

terima kasih banyak kepada anda semua yang sudah mendoakan kesembuhan kepada anak saya .

@syilegirl

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now