Selamat menikmati hidup baru wahai teman

Assalamu'alaikum..

Selamat malam sahabat-sahabat semua dimanapun anda berada,mudah-mudahan kita semua selalu dalam lindungan Allah Swt,.

Malam ini saya tidak punya banyak waktu untuk menulis sebuah postingan yang panjang,karena saat ini saya sedang mendapatkan jatah membaca Al-Quran di kuburan salah satu hamba Allah yang meninggal dunia sekitar lima hari lalu..

Nah,pada kesempatan ini saya hanya ingin mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada salah seorang teman baik saya yang baru saja melangsungkan acara akad nikah dengan salah satu wanita pilihannya,saya berharap semoga anda dapat menjadi keluarga yang bahagia wahai sahabat baikku..😊.

image
image

****Saya hanya bisa berdoa untukmu wahai akhi:****
Ya Allah,Berkatilah kiranya kedua mempelai ini dengan kehidupan yang penuh dengan kebahagiaan..Anugerahilah keduanya keturunan yang shaleh serta yang mau berbakti kepada-Mu dan kepada kedua ibu bapaknya,,serta dapat berguna bagi agama,bangsa dan negara..

Ya Allah,jadikanlah kedua mempelai ini sebagai keluarga yang sakinah,mawaddah dan rahmah..semoga keduanya mampu menjadi pasangan yang selalu setia dan saling melengkapi,,dan sekiranya mereka selalu mentaati segala perintah-Mu dan menjauhi segala larangan-Mu..

Ya Allah,limpahkanlah rahmat-Mu kepada kami semua agar bisa menikmati kebahagiaan hidup sejak di dunia hingga di akhirat kelak..serta jauhilah kami semua dari azab-mu dan dari panasnya api neraka..

Amin ya Rabb..

Thank you..

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center