Photography contes sunrise-#2

Selamat malam menjelang pagi sahabat stemians dimana pun anda berada semoga dalam keadaan sehat selalu amiin..
Seperti biasa nya saya ingin membagikan gambar(images) yang bertema matahari terbit.

Matahari terbit pada kali ini merupakan hasil dari kamera OPPO A37 dengan mode malam.

Tempat pengambilan gambar puncak salak,perbatasan antara nisam dan takengon.
Terimakasih kepada @fadil94 yang telah memberi info tentang hastag WALKWITHME kepada saya
Dan terima kasih juga kepada @lyndsaybowes yang telah mendukung saya di semua postingan saya, tentang hastag WALKWITHME

Mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan pada postingan kali ini jika ada kesalahan dalam menulis mohon di komentar dan saran nya.

****Terimakasih telah mengunjunggi blog saya***

Sukses selalu @fadil94 @syahri @saifulyukache @alhusalfaeza @afandi97 @riki11
image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center