Bunga keparru Tiga warna.

Hy sahabat steemians apa kabar anda pada hari ini semoga anda selalu dalam keadaan sehat wal'afiat ya. Saya @kamalkhann hari ini kita berjumpa kembali namun saya kembali dengan tema yang sama dengan judul dan bunga yang berbeda.. Kali ini saya ingin membahas tentang bunga yang sejak dari belum mekar hingga dia mekar saya abadikan.. Knpa saya bilang tiga warna pasalnya dari pertama saya mengabadikan warnanya kuning hingga kelamaan warnanya berubah menjadi merah muda.. Dan pada akhirnya dia menjadi merah total ketika dia mau gugur.
Dan inilah beberapa foto yang ingin saya tampilkan..

image
image

image

Dan ini salah satu bunga yang saya sebutkan tadi dengan warna merah karna sudah mau gugur dan bisa kita lihat sudah mulai layu..

image

Dan yang ini terlihat masih segar karena masih setengah umur atau masih setengah hari.

image

Dan yang muda itu sangat terlihat indah karena ini masih di pagi hari ya kawan...

Ini adalah pemandangan di malam hari di saat di mana bunga ini mau mekar dan ini waktu. Bunga ini terlihat sederhana saja namun keunikannya adalah memiliki tiga warna dalam tiga hari..
Sungguh indah dan unik kan kawan..

@kamalkhann terima kasih telah mengunjungi blog saya semoga anda menyukainya..

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center