#ulog04|setiap masalah ada jalan keluarnya

Apa..kabar...steemians..

Ini cerita ulog ku yang ke 4
Tentang aku dan nenek

Sulit atau mudah , ringan atau berat suatu pekerjaan tergantung seseorang memandang, dan mencintai pekerjaan tersebut.

Seberat apapun suatu pekerjaan akan menjadi ringan saat kita mencintai pekerjaan itu.
Dan begitu juga sebaliknya... Seringan apapun akan menjadi berat jika kita hanya setengah hati melakukannya.

Pada dasar nya semua manusia baik karna punya naluri juga akal pikiran hanya terkadang egoisnya lebih tinggi.

Kemarin aku sempat ingin pindah kerja lagi, tapi aku pikir pikir lagi, apa ngejamin dapat yang di jaga lebih baik dari nenek..??

BeautyPlus_20180324114637_save_1_1.jpg

Aku renungkan dan berusaha instropeksi diri dengan sikap nenek, dan aku ingin selalu positif thinking bahwa mungkin saja aku yang salah, kalaupun anak anak nenek megatakan kalo dari dulu nenek seperti itu.

Fikirku tak ada salahnya juga merubah seseorang menjadi lebih baik lagi.

Aku kembali ke prinsipku bahwa saat orang lain tak mengerti atau memahami aku, maka aku harus lebih belajar lagi mengerti dan memahami mereka.

BeautyPlus_20180630184303_save_1.jpg

Apapun dan di manapun pasti akan ada sebuah tantangan yang menguji sebuah kesabaran.

Aku harus lebih bersyukur agar Tuhan tidak mengganti nikmatku dengan musibah.

Aku mencoba mendekatinya pelan pelan dengan lebih menyayangi dan lebih perhatian lagi, walau kadang aral itu muncul, saat aku berusaha keras sebaik mungkin tapi tetap juga di salahkan, tapi kemudian aku sadar bahwa dia hanyalah perempuan renta yang mungkin lebih ingin di sayang dan di perhatikan, aku tak lagi menganggap amarahnya serius, aku anggap itu sebagai latihan mengendalikan emosiku dan seiring berjalan waktu aku mulai tahu beberapa hal penyebabnya, hingga ahirnya kini kita bisa tetawa bersama dan bisa berbagi cerita bersama.

BeautyPlus_20180324114605_save_1.jpg

Aku selalu yakin bahwa setiap masalah ada jalan keluarnya

Tuhan memberi kebahagiaan di balik masalah, karna itu jangan pernah menghindar dari masalah, dekati dan cari solusinya.

nene tersenyum saat aku kasih serangkai bunga yang ku petik dari halaman

BeautyPlus_20180630184328_save_1.jpg

Bersyukurlah dengan sebuah masalah, karna masalah itulah yang akan membuat kita tahu banyak hal.

Salam hangat @ainee

ainee.gif
AINEE-1.gif

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center