#ulog03| Bahagia itu adalah saat kita mampu memaafkan.

"Happy is when we are able to forgive....

Beberapa waktu yang lalu , waktuku sempat tersita karena tak mampu memaafkan.
Tapi ahirnya aku sadar, bahwa selama ini... itu lah yang membebaniku....hingga terasa begitu berat.

Bahagia itu adalah saat kita mampu memaafkan.

FB_IMG_1530174688789_1.jpg

Aku merasakan ketenangan, dan aku merasa nyaman menjalani semuanya, setelah aku memaafkan.

Hari ini...seseorang yang baru saja aku maafkan dengan susah payah, tiba tiba tak ada angin tak ada hujan dia memaki ku habis habisan, bahkan melontarkan tuduhan yang teramat keji. Jujur sesaat aku merasa sakit, dan memaksaku untuk instropeksi diri, bahwa aku harus bisa lebih baik lagi.

Alhamdulilah berhasil lega sekali.
Aku tahu melaluinya, Tuhan kembali menguji maafku.

Tuhan ingin membuatku terbiasa untuk selalu memaafkan.

FB_IMG_1530174688789_2.jpg

Karena bagian dari perjalanan hidup adalah untuk meminta maaf dan memaafkan.

Because part of the journey of life is to apologize and forgive.

bahagia otu adalah saat mampu memaafkan

Salam hangat @ainee

ainee.gif
AINEE-1.gif

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center