Introjust myshelf

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Oke salam kenal buat semuanya
Saya akan memperkenalkan diri saya
Baik lah langsung saja tanpa basa basi
Nama saya oja oke sangat singkat mungkin tapi bermakna 😁
Saya memiliki beberapa hobi tapi bagi saya hobi yang sangat berharga itu adalah melihat orang-orang sayang itu tersenyum karna saya 😁
Mungkin agak aneh tapi itulah hobi yang setiap hari saya lakukan.
Oke saya seorang mahasiswi disalah satu universitas negeri di Aceh yaitu Universitas Malikussaleh yang tercinta, jurusan yang saya tekuni yaitu Pendidikan Teknik Mesin, waw mungkin sebagian orang beranggapan garang benar ini cewek 😊
But all be alright.
Disini saya ingin belajar menjadi seorang pendidik, but yang saya pelajari berbanding jauh dengan yang sebenarnya, tapi tidak masalah karna saya suka tantangan dan saya juga harus menjalani nya.
Menjadi mahasiswi itu berat rupanya tidak seperti di film, kita dituntut harus mengejar-ngejar dosen yang dosen nya bisa sok sibuk ketika kita sedang butuh, kawan ya namanya juga hidup kadang diatas kadang dibawah ya harus sabar aja 😥. Udah curhat ya saya nya 😁
Oke saya baru bergabung di steemit,saya harap kawan-kawan mau memberikan wawasan dan pengalaman yang udah kawan dapat dan berbagi dengan saya
Okelah mungkin cukup sekian
Silahkan follow steemit saya @oja.steem
Maaf bila masih campur aduk
Sekian
Wassalam 😊 image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center