Trik dan Kuis : Cara Mengetahui Usia/Umur Perempuan

Simak baik-baik ceritanya dan jawab pertanyaannya...



Suatu hari, seorang perempuan memutuskan untuk melakukan operasi kulit sebelum ulang tahunnya...

Perempuan tersebut menghabiskan SBD 30 juta dan merasa sangat puas dengan hasilnya...

Dalam perjalanan pulang setelah sembuh dari operasi, dia singgah di sebuah butik untuk melihat-lihat...

Saat dia akan pergi, dia bertanya kepada salah satu karyawan butik...

Perempuan : Saya harap Anda tidak keberatan saya bertanya, menurut kamu, kira-kira berapa usai saya...?
Karyawan : baru sekitar 35... (jawabnya karyawan...)
Perempuan : Umur saya sebenarnya sudah 47 tahun... (kata wanita itu, dalam hati dia merasa sangat bahagia...)

Setelah itu dia pergi ke McDonald untuk makan siang, dan dia pun bertanya kepada kasir dengan pertanyaan yang sama...

Karyawan kasir : Oh, Anda terlihat seperti baru berumur 29 tahun...
Perempuan : * Sebenarnya umur saya sudah mencapai 47 tahun...!!* (dengan perasaan dia betul-betul merasa senang...)

Sambil berdiri di halte bus umum dia menanyakan kepada seorang Kakek dengan pertanyaan yang sama...

Kakek itu menjawab, *Saya sudah berusia 85 tahun dan penglihatan mata saya agak rabun... Tapi ketika saya masih muda dulu, ada cara yang paling tepat untuk menebak umur perempuan... Kalau boleh saya meletakkan tangan saya ke dada kamu, saya akan dapat memberitahu umur kamu dengan tepat...

Kebetulan tidak ada seorang pun didalam bus itu kecuali dia dan sang kakek, sehingga perempuan itu berkata : benarkah...?

Lalu membiarkan kakek itu menaruh tangan ke dadanya...

Setelah memegang-megang beberapa lama, kakek itu pun berkata : OK, usia kamu 47 tahun...

Terkejut lalu wanita itu pun berkata : kakek sangat hebat...! Bagaimana kakek melakukannya...?

Kakek itu menjawab : Saya berada di belakang kamu saat antri di McDonald tadi...



Pertanyaannya, siapakah kakek itu sehingga bisa berduaan dengan perempuan tersebut...?



Untuk 2 orang yang beruntung dengan jawaban tergila akan mendapatkan hadiah masig-masig 5.000 SBD...

BURUAAAAANNNNNN...

Pajak dan hadiah ditanggung pemenang...



Udah gitu doank

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now