Rajawali Emas

Hai sahabat steemit, semoga sukses dan sehat selalu.

Liburan beberapa waktu yang lalu saya melakukan perjalanan ke Takengon ibukota dari Kabupaten Aceh Tengah. Perjalanan kami lakukan dengan sepeda motor, kami berangkat dari Lhokseumawe Jam 8:00 WIB.

Perjalanan kami lakukan dengan kecepatan rata-rata 80 KM/Jam, sambil menikmati pemandangan di kiri kanan jalan yang kami lewati. Jam 12:00 WIB tibalah kami di kota Takengon.

Pada saat kami istirahat sejenak, ada hal unik yang kami lihat. Hal unik yang saya maksud adalah sebuah sepeda motor dengan lapisan warna emas. Kami mendekati motor tersebut, dan melihat pemiliknya sedang istirahat di pelataran toko.

Kami meminta izin kepada pemiliknya untuk berfoto, karena ini hal unik yang jarang kami lihat di tempat lain.

Pemilik dari motor ini menamai motornya "Rajawali Emas". Sungguh unik dan membuat saya bisa mengambil kesimpulan berbeda dari yang lain akan biasa kalau semua ikut membiasakan yang berbeda. kami salut dengan ide dia untuk melapisi motornya dengan warna emas.

Sekian pengalaman perjalanan liburan saya beberapa waktu yang lalu, jangan lupa vote, komentar dan ikuti saya

Terima kasih @jamilfian.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
10 Comments
Ecency