Homemade Mie Goreng Salted Egg

mie goreng rasa telur asin.jpeg

Berikutnya setelah milo kini giliran cita rasa salted egg atau telur asin mengusai menjadi bumbu dan topping beragam jajanan. Sebagai anak kos gue juga gamau kalah untuk menciptakan makanan dengan citarasa ala saus telur asin. Gue mencoba untuk menyajikan mie goreng salted egg.

Jenis mi yang gue pakai untuk membuat makanan ini adalah jenis mie telur. Dalam membuat saus telur asin, the real gue racik dengan manual cuma bermodal tips dan cara yang terdapat pada search engine. Ketik aja menggunakan keyword "resep saus telur asin", terbukti resultnya akan bejibun. lah resep atau cara memasak dengan bumbu dapur yang gampang dicari.

Menggunakan bumbu yang sederhana, kaget banget mie telur asin goreng yang gue buat hasilnya lebih gede dari harapan aka enak banget. Lembutnya mie goreng telor yang dipadupadankan dengan gurihnya saus telor asin membuat rasanya lumer saat ada di lidah. Kalian semua kudu coba masakan yang endol ini. Dijamin gak akan nyesal.

Gue masukin pula pelengkap telor ceplok dan spicy wings goreng agar rasa dari mie goreng telur asin ini lebih endeus. Lalu jangan lewati bawang goreng ye. Pastinya rasanya top banget lah plus mayan buat ngisi perut keroncongan manusia kosan layaknya gue ini.

Meskipun kayak gitu, rasa-rasanya sedikit mager sih untuk mengulangi step by step memasak mie salted egg goreng ini. Lalu kabar burungnya, now kalian semua tidak harus susah payah dalam menyajikan miee salted egg goreng karna Indomie segera meluncurkan varian rasa hits yakni dengan perpaduan mie keriting pada premium collectionnya.

Indomie memberikan nama varian itu dengan Mie Goreng Keriting Telur Asin. Tak usah gelisah mencari bahan masak, Mie Goreng Keriting Telur Asin membuat resep ala salted egg sauce bisa disiapkan dengan simple. Berita yang gue denger Mie Goreng Keriting Telur Asin itu bakal diluncurkan pada 13 Agustus 2018 dan dapat dipesan melalui elevenia. Gue amat sangat ingin tau gimana citarasa dari varian terbaru ini.

Sumber: https://www.elevenia.co.id/saltedegg

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now