hp xiomi padam, terkadang sering kali terjadi masalah pada baterai..

halo steemit..

malam ini saya akan memberi sedikit ilmu tentang cara mengatasi hp yang padam,terutama yang memakai hl xiomi.xiomi terkadang sering kali terjadi padam dan banyak masyarakat berfikir ho nya padm total.

saya sudah sering membuat cara ini;mungkin ini rahasia kami para tukang servis,tapi bagi saya tidak ada istilah rahasia.anda yang pernah terjadi pada hp anda seperti ini sebaiknya anda harus perhatikan apa yang di lakukan pada orang yang menyervis hp anda;ada banyak dari mereka mungkin tidak jujur padahal ini hanya masalah sepele.

hp seperti xiomi memang susah untuk kita ketahui karena baterai dia nempel di dalam batangnya.tapi kalau anda bisa perhatikan tidak terlalu susah,anda bisa buka youtube untuk melihat cara membuka bagian belakangnya.

yang saya ingin sampaikan bahwa hp seperti xiomi,asus,oppo atau lainnya,sering kali terjadi padam karena terjadinya down baterai atau baterai kosong total,ini kalau sudah terjadi maka hp down walaupun kita ngecas tetap tidak mengisi,maka anda berfikir ini hp padam total.padahal kalau anda mau perbaiki sendiri sangat gampang,anda cuma bisa bermodal dengan cas kodok saja.

lihat youtube kalau anda ingin bisa,yang penting anda fokus atau lihat dengan jelas.

ini contoh gambar yang saya lakukan saat ini.


ini contoh untuk mengecas baterai,tapi ini saya pakai powersuplay untuk memancing baterai atau anda bisa pakai cas kodok.

demikianlah sedikit ilmu dari saya.mudah-mudahan bisa berguna untuk sahabat steemit semua.

saya; @steem-love

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center