Pajoh Bu Mangat Bek Mate ( Makan Nasi Biar Tidak Mati )

Setiap Makhluk pasti membutuhkan yang namanya makanan, seperti Nasi ( bu) .
Nasi sudah menjadi makanan pokok untuk kita semua, maka dari itu banyak orang Aceh bilang
" Pajoh bu mangat bek mate ".

IMG_20171007_223753.jpg

Malam ini saya menyantap Nasi Goreng bersama 2 sahabat Steemian @muhammadridwan dan @fakhrizal

IMG_20171007_224146.jpg

Sahabat saya ini @muhammadridwan bilang " bek karue tengoh deuk nyo" ( jangan ribut lagi lapar ni) dengan bahasa aceh kental nya.

IMG_20171007_224312.jpg

@fakhrizal ka foto long sion ka pasoe bak steemit mangat terkenal ( foto aku sekali upload ke steemit biar terkenal)

Bicara soal steemit yang sekarang ini lagi booming, setiap cafe banyak kumpulan orang membahas steemit , dari yang selfie lagi ngopi, lagi nongkrong dan lagi makan, seperti saya saat ini . Banyak orang yang sudah tergila gila dengan steemit ini , dimana mereka berpijak disitu ada bahan untuk postingan baru .

IMG_20171007_232353.jpg

Mungkin sampai disini dulu cerita saya dengan persoalan Pajoh bu mangat bek mate, mungkin dilain waktu jikalau ada umur panjang boleh lah saya menceritakan cerita yang baru.

Thank you for your free time reading my writing

FOLLOW ME

@yahsa89

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center