Dibalik Cerita Mendapatkan Kamu (Novel Boy Candra) 1#

Selamat pagi sahabat steemit..
Semoga di pagi ini kita semua mendapatkan berkah dari Tuhan.. Aamiin

IMG20180501104005.jpg

Bukan ingin menulis tentang isi bukunya sih karena belum habis dibaca baru setengah bukunya dibaca. Jadi, saya ingin menceritakan tentang saya mendapatkan buku novel ini.

Jujur saja, saya penggemar berat tulisan karya abang Boy Candra dan saya sering mengikuti sosmed beliau yaitu di instagram dan buku ini adalah buku terbaru beliau yang diterbitkan saya pikir, saya tidak bis mendapatkan buku beliau karena saya pikir di Aceh belum ada Gramedia dan ternyata saya tahu di Aceh ada Gramedia dari post instagram abang bocan (nama panggilan saya ke abang).

IMG20180501104101.jpg

Sebenarnya sih bukunya bisa dipesan lewat online tapi memikirkan harga Ongkirnya juga agak berat lalu setelah mengetahui buku novel yang bejudul "Cinta Yang Paling Rumit" ada di Gramedia Banda Aceh saya menitipkannya pada teman saya yang kesana untuk membelikannya.
Namun, hampir saja saya tidak mendapatkan buku itu karna teman saya tidak mempunyai uang lebih diapun mau membeli keperluannya sendiri. Tetapi, karna Takdir Tuhan dia berbaik hati dan membelikannya buku novel tersebut untuk saya.

Saya sangat berterimakasih sama teman saya karena dia saya mendapatkan buku terbaru dn pertama buku dari Abang Bocan saya miliki.

InShot_20180415_182845438.jpg

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now