Buah dari kesabaran dan harapan (Belalang kecil nan indah).

Halo steemian.
Terkadang kehidupan di dunia ini, yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin, yang tidak ada bisa menjadi ada. Itulah arti sebuah kehidupan, semuanya penuh dengan teka-teki dan tanda tanya.

IMG_20170923_093229.jpg

Pada kesempatan kali ini, saya ingin mencoba menceritakan tentang Buah dari Kesabaran dan harapan.

IMG_20170923_092823.jpg

Judul yang saya tulis di post ini, menggambarkan sebuah harapan yang sudah lama saya impikan, yaitu mendapatkan belalang kecil yang indah dan imut, tapi sayangnya, binatang itu belum juga saya temukan. Saya tidak menyangka, keinginan yang sudah lama ada di hati, akhirnya menjadi kenyataan.

IMG_20170923_092809.jpg

Begini awal ceritanya :
Sekitar pukul 8 pagi, ketika saya berdiri sendiri di samping pos keamanan, dimana pos itu bersebelahan dengan sebuah pohon, tiba-tiba ada sesuatu yang menempel di tangan, dengan cengkeramannya begitu kuat, seolah-olah tidak mau terpisahkan antara kuku dan kulit.Dalam keadaan terkejut, saya mencoba menoleh ke arah cengkeraman itu, alangkah terkejutnya ketika saya melihat ada seekor belalang kecil nan cantik mencoba untuk meraih tangan saya sekuat-kuatnya, agar tidak jatuh ke tanah.Belalang itu memandangiku, seolah-olah ada yang ingin disampaikan, tapi saya tidak mengerti arti dari pandangan itu.

IMG_20170923_093043.jpg

Saya yakin anak belalang itu jatuh dari pohon, tapi saya tidak tau apakah jatuh dari pelukan ibunya, atau jatuh karena sedang bermain, itu menjadi sebuah pertanyaan di hati ini.

IMG_20170923_092535.jpg

"Mungkin harapan yang telah lama saya impikan untuk bertemu dengan belalang kecil nan cantik, baru sekarang bisa tercapai". Itulah suara yang berbisik di hati ini.
Sayapun mencoba mengambil beberapa foto dari belalang kecil yang imut itu.Belalang itu mencoba untuk bermain, melompat ke atas tubuhku, hinggap diantara kaca spion motor yang sedang terparkir dan juga berjalan di antara jari jemariku.Saya akan bagikan beberapa foto gaya bermain belalang kecil nan indah itu kepada semua steemian.

IMG_20170923_092844.jpg

IMG_20170923_092815.jpg

IMG_20170923_092542.jpg

IMG_20170923_092925.jpg

Setelah saya mengambil beberapa foto, akhirnya belalang kecil itu saya letakkan di atas pohon, agar keluarganya mudah mengetahui keberadaannya, dan bisa berkumpul kembali bersama keluarga.

Demikianlah yang dapat saya ceritakan kepada semua sahabat steemian.Semoga dengan cerita saya itu, kita bisa menarik sebuah kesimpulan bahwa :
"Jika kita bersabar dalam menanti sebuah harapan, yakinlah bahwa harapan itu akan datang....!".

Jika steemians menyukai post saya ini, silakan upvote dan resteem.Semoga cerita ini membawa hikmah dan manfaat bagi kita semua. Amin.

safra -2.png

Follow me @safran.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center