[RPCJ Activities] Aktivitas Saya Pada Jum'at, 23 Maret 2018

Hai guys, saat ini saya akan menulis cerita harian saya untuk hari ini. Postingan ini merupakan postingan keenam untuk RPCJ Activities saya di Steemit. Yah saat ini saya malas upload video ke YouTube, jadi langsung saja ke ceritanya berikut.

Aktivitas saya dimulai pada pagi hari dimana saya terbangun untuk bermain game Lords Mobile untuk mengecek sesuatu yang ada di game pada akun saya. Kemudian setelah itu saya makan telur dan sayur nangka sebagai sarapan saya. Namun dimulai jam 9 pagi kepala saya pusing sehingga saya memilih untuk tidur dan menyalakan musik yang tenang bernama Depression Chambers (depressionchamber.ogg dari m1ck). Saya pun tertidur dari jam 10.00 sampai jam 11.15. Saya terbangun untuk menunggu Jum'atan.

Setelah itu, jam 13.00 HP saya dipinjam oleh adik saya dan HP saya akan saya ambil pada jam 14.00 karena sudah selesai mainnya sehingga saya melanjutkan kegiatannya dengan cara membuka game Lords Mobile di HP sambil bermain game Open Source Endless Sky di laptop saya untuk menyelesaikan misi Free Worlds. Dari jam 14.00 hingga jam 15.30 lalu lanjut lagi pada jam 15.45 hingga 17.30 dimana saya selesai bermain ketika misinya sebelum berperang dengan spesies alien yang bernama Pug (kaki lebih panjang dari manusia, tubuh lebih pendek dari manusia, pucat, namun memiliki peradaban yang lebih maju) di Endless Sky.

Saya pun pergi ke kamar mandi untuk mandi menunggu waktu maghrib. Kemudian setelah itu saya pun makan malam dengan telur ceplok dan meminum air putih. Saya bermain hingga jam 19.30 saya berhenti sementara. Lalu saya melanjutkan lagi aktivitasnya dari jam 19.45 hingga 21.30 dan akhirnya saua posting di steemit.

Selesai. Tunggu postingan lainnya dengan cara memfollow postingan saya yang lainnya. Hehe.
Salam Komunitas Steemit Indonesia, Roungeity, Dancing Line Discord Community, PALnet, VOTU, dan komunitas Steemit di Samarinda.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center