Mimpi sukses di steemit - Bisakah?

Saya hanya seorang yang memiliki impian yang sangat besar.
banyak sekali cita cita saya yang belum terwujud dan dengan pekerjaan saya saat ini masih sangat jauh untuk mewujudkan cita cita saya tersebut.
dan akhirnya pada suatu malam yang sangat sepi saya merasa ada yang aneh di sekeliling saya. terasa sangat mencekam, saya mencoba untuk rileks sembari membuka facebook. dan ketika bulu kudukku mulai naik.. tet tott.. ternyata saya melihat postingan teman facebook saya yang tinggal di aceh, saya tidak mengenal dia entah dari mana dan bagaimana kita bisa berteman. dia mengunggah fto "steemit", karena saya tidak tau apa itu maka saya bertanya kepada dia dan juga browsing kesana kemari.

wood-3157395_960_720.jpg

Pada akhirnya saya tertarik setelah membaca dan mencari informasi kesana dan kemari, dan saat itu juga saya putuskan saya akan membuat akun steemit dan saya juga harus bisa menjadi steemian layaknya mereka yang sudah sukses duluan.
Apakah mungkin saya bisa sesukses mereka ? saya hanya yakin dan terus berusaha.
Berusaha berdoa dan sambil belajar lebih dalam bagaimana bisa sukses.
semoga saya dan kawan kawan bisa sukses bersama di steemit.
salam dari saya buat steemian di indonesia

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center