Teman Rasa Keluarga

Apa kabar sahabat steemians?
Semoga steemians selalu dalam eadaan sehat wal afiat :)

Pada kesempatan malam ini saya ingi berbagi sedikit cerita tentang kebersamaan dan kekompakan rekan-rekan pengurus UKM Creative Minority di luar kegiatan resmi UKM. Salah satu cara kami menjaga kekompakan dan rasa kekuluargaan meski berada di luar kampus adalah dengan sering-sering mengadakan kumpul bareng.

IMG-20180318-WA0012.jpg
Foto by @goresanpenaanfal

Dalam setiap kesempatan, kapan saja dan dimana saja saat kami sama-sama memiliki waktu luang, kami selalu mengadakan meet up kecil-kecilan baik di warung kopi, pinggir pantai maupun tempat-tempat wisata lainnya.


Foto by @goresanpenaanfal

Kebetulan, sabtu, 18 Maret 2018 kemarin kami memiliki kesempatan untuk kembali bersua sambil menikmati makan siang sederhana di pinggir Pantai Rancong, Lhokseumawe, Aceh. Meski hanya ditemani dengan menu sedrhana dan air minum aqua gelas, tapi terasa begitu nikmat karena dinikmati dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan.


Foto by @goresanpenaanfal

Jika boleh jujur, saya merasa sungguh beruntung karena bisa bergabung di UKM ini dan bertemu dengan teman-teman seperti mereka. Dari beberapa organisasi dan komuitas yang pernah saya bergabung, hanya di UKM ini saya bisa mendapatkan teman tapi terasa seperti keluarhga dekat yang masih ada ikatan darah.



Selan postingan singkat saya hari ini. Terim akasih untuk sahabat steemians yang sudah berkenan mampir untuk membaca cerita pengalaman saya hari ini :)

Terima kasih juga untuk rekan-rekan UKM Creative Minority atas semua kebahagiaan dan kebersaman yang telah terjalin selama ini. Semoga kita semakin kompak dan tetap berkomitment dalam mengembangkan UKM tercinta ini agar semakin baik ke depannya :) :)

Salam,
@mhd.ali





H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center