Sulit Tidur

Pernahkah anda sulit untuk tidur? Pasti semua dari kita sering mengalaminya. Bisa jadi karena mempunyai masalah, Terlalu banyak minum kopi, banyak pikiran dan sebagainya. Nah apa yang anda lakukan ketika anda sulit untuk tidur? Pasti jawabannya beragam.

Itulah yang saya alami malam ini. Begitu sulit untuk tertidur. Pasti penyebabnya karena gara-gara ketiduran tadi magrib, akibatnya sekarang jam sudah menunjukkan pukul 02:00 WIB, mata saya tidak bisa diajak kompromi.

Hmmm, tidak tahu mau ngapain. Langsung saja saya membuka Game 8 POOL BY MINICLIP. malam ini malam keberuntungan, dimana saya berkali-kali memenangkan turnamen. Cukup sampai disini dulu teman-teman, saya mau lanjut bermain Game dulu....!!

IMG_20190121_013022.jpg

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center