Kehidupan Yang Membaik Dan Perjuangan Bersama Teman



Setelah melewati berbagai masalah dalam kehidupan dan sedikit demi sedikit aku mulai biasa dalam kehidupan yang bebas setelah sebelumnya pernah ku mendekam dalam asrama untuk menimba ilmu. Tetapi itu bukanlah satu alasan dan juga bukan satu masalah dalam kehidupan pergaulanku, karna justru dengan adanya kehidupan dalam asrama yang pada masa itu aku tinggal didalamya, aku justru lebih mengenal masa depanku dan kemana arah tujuan hidupku dan aku bisa lebih mandiri tanpa harus melibatkan orang tuaku tetapi aku justru lebih senang dengan kehidupan itu. Tidak hanya terbiasa hidup tanpa ketergantungan orang tua dan menyusahkan orang tua aku juga mendapatkan ilmu yang sangat bemanfaat yaitu masa depanku itu tergantung bagaimana aku dan semua itu ada di tanganku dan allah yang menentukannya aku hanya bisa berdoa dan berusaha.

setelah masa pahitku kulewati bersama teman-temanku aku pun mulai terasa ada yang kurang dimana mereka harus melangkah ke arah jalan mereka masing-masing yang mungkin tidak sejalan denganku, dan pertamanya aku tidak merasakan apa-apa dan tidak menyadarinya jikalau aku akan merindukan mereka semua, merindukan masa-masa itu semua dimana masa susah dan senang yang telah kami lewati dari pertama sekali kami melangkah ke asrama hingga kami keluar disana dengan menyandang pangkat sebagai perwira pelayaran dan masa yang indah untuk dikenang tetapi tidak untuk di ulang kembali terbayang di dalam pikiran ini.

Dan kini mereka pun telah melangkah ke arah yang telah mereka rencanakan jauh jauh hari sebelumnya dan aku pun hanya bisa berkata

selamat sukses kawan dan semoga allah SWT bisa mempertemukan kita semua seperti sedia kala

Terima kasih teman sudah hadir dalam kehidupanku semoga allah melindungi kita semua aamiin

Thank You

Follow Me @khairilmisbah

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now