Steemit yang semakin berwarna.

Hai sahabat stemians semua,semoga anda selalu dalam keadaan sehat wal afiat dan di mudah kan oleh Allah dalam segala urusan anda.
Saya @khaidir ingin mempergunakan kesempatan yang baik ini untuk berbagi sedikit dengan rekan-rekan semua tentang perkembangan steemit yang semakin meluas.
image
Bercerita tentang steemit tentu bukan lah hal yang rumit bagi kita semua.kehadiran steemit di tengah kita semua telah memberi warna yang bermanfaat bagi para penggunanya.
image
Saya melihat steemit bukan hanya di kenal oleh orang-orang luar saja tetapi bahkan sudah mulai meluas hingga keseluruh nusantara.termasuk di dalam dayah maupun pesantren banyak juga kalangan santri yang memanfaat kan aplikasi tersebut untuk saling berbagi dengan teman-teman mereka,berbagi ilmu yang bermanfaat dan mempererat silaturrahmi antar sesama.
Banyak nya para santri yang menjadi pengguna steemit sehingga terbentuk komunitas santri steemit itu tidak luput dari perkembangan steemit sendiri yang yang sudah mulai banyak di kenal oleh masyarakat.Para senior yang bekerja dengan penuh semangat yang ingin memberikan manfaat bagi semua. alangkah mulia nya perjuangan mereka, perjuangan yang seakan-akan tiada beban bagi mereka demi membatu untuk semua.
Demikian postingan ini semoga anda senang membacanya.jangan lupa Follow saya @khaidir.
Salam hormat saya untuk senior-senior yang telah berjuang penuh untuk kita semua.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center