Santri Annahla belajar silat

Assalamualaikum sahabat stemians,semoga di malam ini anda selalu dalam keadaan sehat semua.Dalam kesempatan ini saya ingin berbagi sedikit tentang Santri Annahla.
IMG_20180113_173949.jpg
Pesantren terpadu dayah tahfizul Qur-an Annahla desa panggoy Indah kota Lhokseumawe pada sore hari tadi tgl 13-1-2018 hari minggu mulai belajar silat atau pun ilmu seni beladiri.

Kegiatan tersebut di ajar kan oleh dua orang pelatih silat asal kota Lhokseumawe yang bernama pak Suhendra dan bapak iskandar.
Silat yang di ikuti oleh santriwan dan santriwati mendapat dukungan penuh dari para guru-guru dan orang tua siswa.pimpinan dayah tahfizul Qur-an annahla Tgk Ali imran nurdin atau yang sering akrab di sapa Abah nisam mengatakan, "Annahla adalah lebah yang bergantung, yang tidak pernah menggangu orang, pekerjaannya hanyalah menitiskan madu yang menjadi obat bagi yang lain, walau pun ada orang yang menggangu dia tidak akan pernah lari dan akan terus mengejar musuh sampai di dapatkannya",begitulah kata beliau.
IMG-20180113-WA0009.jpg

IMG-20180113-WA0007.jpg
Foto tersebut di ambil oleh saya @khaidir menggunakan hp xiaomy redmi 4x.
Kegiatan latihan seni beladiri tersebut yang di laksanakan pada hari minggu sore tadi di lapangan bukit panggoy Indah di ikuti oleh 50 orang santri putra dan 30 santri Putri di tempat yang berbeda.Semangat nya mereka dalam mengikuti kegiatan tersebut karna banyak dari guru-guru dan orang tua mereka yang memberi dukungan,sehingga oleh karna demikian maka terbentuk lah suatu kegiatan yang di ikuti oleh mereka,yang di nama kan ilmu tapak suci.

Itulah sekilas tentang postingan saya malam ini semoga sahabat sekalian senang membacanya.

Salam hormat buat pecinta steemit sekalian, semoga steemit akan terus berkembang dengan banyak nya pengguna dan lahirnya komunitas-komunitas yang cerdas dalam mencapai kesuksesan mereka. images(1).jpg

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center