Dilema Cintaku

Hello Everyone

image

source

Aku ingin menceritakan sebuah kisah cintaku kepada semuanya. Mungkin ini sedikit pribadi sih tapi ini benar benar kenyataan. Aku tak peduli apa kata orang bila bila aku curhat disini mungkin akan sedikit meredakan apa yang sedang kualami saat ini. Ini begitu berat bagiku kehilangannya walaupun untuk sementara.

Aku telah menjalani hubungan percintaan dengan dengan seorang cewek sebut saja namanya melati. Kami sudah berpacaran selama 5 tahun lamanya sejak masih SMA. Akhir akhir ini hubunganku cukup renggang kami bahkan sudah jarang berkomunikasi apalagi berjumpa sejak saat dia memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya ke pulau jawa. Aku gak terbiasa menjalani hubungan jarak jauh atau LDR lah istilahnya karena begitu rumit. Aku butuh cinta yang real yang bisa ku jumpai kapanpun sambil memadu kasih menuai rindu seperti sebuah judul antologi puisi Basri Emka. Namun aku juga tak bisa memaksa kehendakku dan tak ada hak bagiku untuk menahannya. Sehingga aku memilih untuk menyerah dan melepaskan kepergiannya. Aku akan merelakannya asal itu pilihan yang terbaik untuknya, aku rela menderita demi kebahagiaannya. Mimpinya begitu besar melanjutkan pendidikan disana. Harus kuakui aku benar benar mencintainya dan tak ingin meninggalkannya namun jarak dan waktu itulah yang memaksaku untuk melakukan itu. Semoga apa yang dia impikan terwujud dan bila kita ditakdirkan bersama pasti dia akan kemabali lagi untukku.

Dia bilang pergi untuk sementara tapi bagiku itu terlalu lama dan aku tidak tahu apakah aku sanggup untuk menunggunya. Aku tak ingin mengganggu mimpi yang dari dulu dia rencanakan. Selamat jalan sayang aku akan selalu mendoakan selalu sehat, jangan pedulikan aku, hanya fokus pada mimpimu. Aku benar benar ikhlas atas kepergianmu.

Maaf bila aku terlalu lebay, tapi bukankah berbagi itu indah, bukan?

Terima kasih sudah membaca. Jika kamu menyukainya jangan lupa upvote, resteem dan follow @goblog

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center