KE GAYO WAJIB NGOPI!

IMG-20180126-WA0001.jpg

Di era milenial ini, ngopi tentu bukan menjadi salah satu hal yang asing lagi, terlebih lagi di Tanah Gayo khususnya. Ngopi seperti sudah menjadi gaya hidup sehari-hari. Bahkan kita pasti sering mendengar istilah, "kalo gak ngopi bisa sakit kepala".

Di Gayo sendiri, sekarang terdapat banyak kedai-kedai kopi, dengan kopi kualitas pilihan dari Tanah Gayo tentunya.
Oh ya,Tanah Gayo sendiri merupakan salah satu Dataran Tinggi yang berada di pulau Sumatra, tepatnya di Provinsi Aceh, atau lebih dikenal dengan nama Dataran Tinggi Gayo atau Gayo Highland. Daerahnya sendiri meliputi 3 kabupaten kota, yakni Kabupaten Aceh Tengah, Kabupaten Gayo Lues, Dan Kabupaten Bener Meriah. Tanah Gayo sendiri memiliki 92,250 ha ladang kopi, ya wajar aja sih Gayo menjadi salah satu daerah penghasil kopi terbaik & terbesar di Asia.

Kembali ke topik, Ngopi di Gayo juga ga salah asik dengan di daerah lain lo. Selain pelayanan yang memuaskan, kedai kopi juga menyediakan berbagai varian kopi-kopi berkelas yang di racik khusus oleh barista-barista berpengalaman.Varian kopi yang disediakan mulai dari Espresso,Black Coffee, Coffee Milk, Americano,Latte, Sanger, dan banyak lagi.
Terlepas dari pelayanan dan varian kopi yang beragam, kedai kopi di Gayo juga menyuguhkan makanan ringan dan wifi tentunya. Bahkan ada salah satu kedai kopi disebelah yang menyediakan hiburan berupa Live Music Performance oleh penyanyi-penyanyi lokal yang tentunya menambah kenikmatan kopi yang disajikan.
Kopi hangat, gadget+wifi, dan ditemani alunan musik, Gimana? Masih mau duduk santai di rumah aja?
Pokoknya ke Gayo wajib ngopi!

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center