Pertandingan seru dari "Ludo King" - menghilangkan bosan

Permainan "Ludo King" memang sangat menyenangkan, karena permainan ini bisa dimainkan oleh 4 orang. Permainan ini juga bisa meningkatkan pemikiran dari otak kita, kita harus bisa berpikir tentang cara melangkah dengan selamat tanpa ada yang membunuh kita.

Aktivitas yang saya lakukan ini bisa membuat bosan pada tubuh saya menjadi hilang, contohnya pada gambar tersebut, keseruannyaโ€‹ tidak kalah dengan permainan lain. Saya juga berperan dalam permainan ini dengan nama BARVON, anda bisa lihat pada gambar tersebut, saya mendapatkan juara 1 pada pertandingan itu. Teman saya yang mengambil warna biru dan kuning sangat marah kepada saya, karena saya mengintai mereka dari belakang, jika mereka keluar untuk berjalan saya langsung menghabisi mereka, sehingga mereka tidak sempat berjalan sedikitpunโ€‹. Hahaha ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

image

Permainan ini tidak dapat merugikan orang lain, karena kami bermain hanya untuk menghilangkan kebosanan yang ada. Sebagian orang bermain permainan ini untuk mencari uang, mereka bertaruhan dengan lawannya, jika ada yang juara maka dialah yang mendapatkan uang yang banyak.

Terlihat pada gambar tersebut ada beberapa orang yang sedang bermain permainan Ludo King dan beberapa orang lainnya sedang menunggu untuk bermain pada permainan selanjutnya. Cara kami bermain adalah juara tidak akan keluar atau yang kalah harus keluar secara paksa. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

image

Pada dasarnya manusia ini sangat memerlukan permainan seperti ini, karena dengan adanya permainan ini orang akan lebih berpikir pada dasar permainan tersebut. Pada hidup ini orang akan berusaha keras untuk keselamatan dirinya, sehingga tidak ada yang mengganggunya, begitu juga cara kerja pada permainan ini.

Sebuah manfaat juga untuk hidup ini arti dari permainan tersebut, jika berpikir secara teliti hidup akan lebih berarti dan akan selamat jika kita hati-hati dalam bertindak.

Terlihat seseorang yang sudah tidak sabar ingin memainkan permainan ini dia adalah teman saya, dia sangat suka pada permainan ini, karena dia sangat handal dalam melangkah, saya pikir dia beruntung.

image

Thank you very much SteeMians Lovers...

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center