Mainan Anak-anak Penuhi Lapangan IRAK

Dear sobat-sobat Steemians
Pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan tentang kegiatan yang saya lakukan pada hari kedua Idul Adha, tepatnya pada hari Sabtu, 02 September 2017. Sore hari Sabtu, Saya diajak bermain kesebuah tempat di Kota Lhokseumawe. Tempat yang saya maksudkan tentu tidak asing lagi bagi warga seputaran Kota Lhokseumawe dan sekitarnya, yaitu Lapangan Irak. Seperti pada gambar dibawah ini.
4.jpg
Sebagaimana terlihat pada gambar diatas, Lapangan Irak Kota Lhokseumawe tentu sangat berbeda jauh dengan Lapangan Irak di Negara Irak, yangmana muncul dalam pikiran saya dipenuhi keping-keping bom meledak, mayat perang berhamburan, dan bangunan-bangunan yang hancur diterjang bom.
5.jpg
Awalnya, saat pertama kali mengenal Lapangan Irak Kota Lhokseumawe ketika saya masih duduk di bangku kelas 3 SMP. Saya lebih dulu mengenal Negara Irak daripada Lapangan Irak Lhokseumawe, dimana waktu itu saya tidak pernah mendengar ada yang namanya lapangan seperti nama negara irak. Lapangan Irak Kota Lhokseumawe dipenuhi dengan mainan anak-anak.
3.jpg
Bagi para orang tua yang sudah mempunyai anak tentu Lapangan Irak Kota Lhokseumawe adalah tempat yang cocok untuk mengajak anak-anaknya bermain, karena tersedia dengan berbagai macam alat-alat permainan, mulai dari Balap Cross hingga panjat teping balon.
2.jpg
Selain itu, Ada juga anak-anak yang sedang naik mobil remot, mobil yang bisa dikendalikan dengan remot oleh orang tuanya. Ada juga para pedagang disepanjang pinggir Lapangan Irak, penjual Bakso, Somay, Minuman dan penjaga parkir. Pokoknya lengkap deh,,,nyaman buat anak bapak/ibu.
1.jpg
Bagi bapak/ibu yang ingin jalan-jalan ke Kota Lhokseumawe, jangan lupa singgah ke Lapangan Irak ya,,,sekian dulu ya sobat-sobat steemian. Akan saya sambung ditulisan berikutnya.

Salam

@bangmur
E-mail: mursalin@unimal.ac.id

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center