seorang ayah yang selalu pandai menyimpan rasa sayang yang tak terhingga kepada anaknya..

Hai steemit, kali ini saya akan bercerita tentang cinta seorang ayah kepada anaknya..

20170605_002028.png


Seorang ayah berkata kepada anaknya :

  • Nak suatu hari nanti, apa yang paling engkau inginkan dari ayah ?
    Aku hanya tersenyum "aku akan mendo'akanmu punya banyak waktu, sebab aku bahagia jika bersamamu"

Dear ayah, apa kabar ?
Terima kasih untuk semangat yang tak pernah pudar.

Aku tidak pernah tau dengan apa yang aku ucapkan dahulu itu, mungkin hanya karena bahagia ketika pulang sekolah ibu selalu berada di rumah, tidak seperti ayah yang pulang ketika matahari akan terbenam.

Setelah belasan tahun berlalu, baru aku memahami makna sesungguhnya dari jawaban di suatu sore kala itu.

Waktu, sesuatu yg sangat berharga yang seseorang berikan untuk diri kita.
Ketika orang memberi kita waktu, maka artinya ia memberikan sesuatu yang tidak akan pernah kembali lagi kepadanya

Setiap hari yang berlalu sampai detik ini, aku selalu mendapatkan waktu istimewa itu. Waktu dari sosok lelaki yang paling dekat kemarin, hari ini, esok dan juga nanti.

Dan kini aku tau siapa yang hendak di tuju, sosok ayah yang tak pandai menyembunyikan rindu..


Terimakasih, semoga teman-teman menyukainya..

Follow me @andilorenzo

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now